Home  /  Berita  /  Peristiwa

Memalukan! Musyawarah Cabang PSSI Dharmasraya Ricuh

Memalukan! Musyawarah Cabang PSSI Dharmasraya Ricuh
Suasana Muscab PSSI Dharmasraya yang berlangsung ricuh.
Minggu, 18 September 2016 08:50 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Muscab PSSI Kabupaten Dharmasraya Ricuh. Kericuhan terjadi saat pemilihan ketua PSSI Kabupaten Dharmasraya Priode Jabatan 2016 Sampai 2020 digelar di Aula pertemuan lantai dua Kantor Pelayanan Satu Pintu di jalan lintas sumatera Sikabau Kec. Pulau Punjung, Dharmasraya, Sabtu (17/09/2016).

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya Drs.Sutadi, Wakil Ketua KONI Dharmasraya Mulyadi. Dari Pengurus PSSI Sumatera Barat Ketua Asprof Erwin Sopyan dan para undangan serta club sepak bola serta wasit sepak bola di kabupaten Dharmasraya.

Kericuhan terjadi karena diduga tidak adanya tranparan pedaftraan bakal calon ketua ketua PSSI kabupaten Dharmasraya Priode Jabatan 2016 Sampai 2020,dalam berapa orang pengurus klub sepak bola yang keluar dari rungan Mucab PSSI kabupaten Dharmasraya.

Akibatnya Mucab PSSI kabupaten Dharmasraya di sekor berapa waktu untuk meredahkan suasana dalam musyawarah cabang tersebut,tidak berapa lama muscab di lanjutkan.Dalam sidang yang berlansung dalam pemilihan ketua ketua PSSI kabupaten Dharmasraya Priode Jabatan 2016 Sampai 2020 secara aklamasi di terpilih Budi Sanjaya sebagai Ketua PSSI Dharmasraya yang baru

Menurut Sementara itu mantan ketua PSSI Dharmasraya. St Taupik mengatakan.Sebenarnya kegiatan Muscab PSSI akan di gelar berapa waktu lalu.Tetapi karena barapa hal akhirnya pelangsanaan Muscab PSSI di gelar pada hari ini,Tentang pencalonan ketua PSSI kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2016 hingga 2020 mendatang sudah kami beritahukan kepada klub sepak bola yang ada di kabupaten dharmasraya ini.

Masalah kericuhan yang terjadi dalam mucab PSSI,itu hal yang bisa dalam setiap musyawarah menentukan ketua organisasi dan yang lainnya.dengan musyawarah yang alot dan alkamasi maka terlpilihlah ketua PSSI PSSI kabupaten Dharmasraya Ricuh,saat pemilihan ketua PSSI kabupaten Dharmasraya Priode Jabatan 2016 Sampai 2020 mendatang.

Pada tempat yang sama Pengurus PSSI Sumatera Barat Ketua Asprof Erwin Sopyan mengatakan sangat mendukung sekali apa yang telah di lakukan oleh PSSI kabupaten Dharmasraya yang telah menggelar Muscab menjelang kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)ke XIV Sumatra Barat tahun 2016. Dengan adanya kericuhan yang terjadi ini sangat menyesal sekali,paling tidaknya harus berjalan dengan kondusif dan aman.Dan untuk kedepannya dengan terpilihnya ketua yang baru harus propesional dalam kepengurusan PSSI di kabupaten Dharmasraya ini. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, Olahraga, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/