Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Peringati HUT Perhubungan, Dishub Kominfo Padang Panjang Gelar Berbagai Kegiatan

Peringati HUT Perhubungan, Dishub Kominfo Padang Panjang Gelar Berbagai Kegiatan
Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha ketika menghadiri HUT Perhubungan. (Humas)
Kamis, 15 September 2016 13:51 WIB

PADANG PANJANG - Dinas Pehubungan Kota Padangpanjang gelar berbagai kegiatan dala meringati HUT Perhubungan Nasional pada 17 September 2016 mendatang,
Tahun ini, tema HUT Perhubungan : "Melalui peringatan hari perhubungan Nasional 2016, kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat dan nyaman.

Kadis Perhubungan dan Kominfo Padangpanjang I Putu Venda, S.STP, M.Si. Rabu (14/9/2016) menjelaskan, kigiatan ini sekaligus mengedepankan rasa kebersamaan ASN serta membangun dan mengembangkan daya kreatifitas, keterampilan, ketangkasan dan sportifitasa.

"Menjelang puncak HUT Perhubungan, kita awal dengan kegiatan, jalan santai, pertadingan sepak takraw, tenis meja, tarik mobil damkar, yang pesertanya seluruh ASN antar SKPD dilingkungan Pemerintah Padangpanjang, serta Muspida Plus, Istansi Vertikal dan BUMN/BUMD se Kota Padangpanjang," kata Putu.

Acara yang dibuka resmi Walikota Padangpanjang diwakili Sedako Edwar Yuliartha, menyebutkan, kegitan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dan kegembiraan kita dalam menyambut HUT Perhubungan Nasional pada tanggal 17 Septembet 2016.

"Marilah kita memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara ASN untuk memperkuat ketahanan Nasional dalam menghadapi tantangan global," kata Sekda.

Kegitan ini, kata Edwar, berdasarkan Pancasila ke 3 "Persatuan Indonesia" dan keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 537 tahun 2016.

"Inilah saatnya kita memperherat tali silaturahmi antar Apratur Sipil Negara (ASN) dan memupuk semangat juang dalam merahi meraih prestasi, dan sekaligus mengedepankan rasa kebersamaan antar ASN," pungkas Edwar Yuliatha. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwww