Home  /  Berita  /  Umum

Balai Besar POM Padang Berdayakan Warga Dharmasraya Soal Obat dan Makanan

Balai Besar POM Padang Berdayakan Warga Dharmasraya Soal Obat dan Makanan
Suasana pertemuan Balai Besar POM Sumbar dan warga Dharmasraya.
Senin, 12 September 2016 11:48 WIB

DHARMASRAYA - Pertemuan masyarakat dengan Anggota DPR RI bersama Badan Pom Padang dalam acara  Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi  Edukasi (KIE) obatan dan makanan berkerja sama dengan Badan Pom Padang  diadakan di lantai dua aula pertemuan mega  Gunung Medan, Sabtu (10/09/2016). 

Kepala Balai Besarnya Pengawas Obatan dan Makanan Sumbar Drs Zulkifli Apt. mengatakan acara kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) obatan dan makanan.Berkerja sama dengan Badan Pom Padang dengan Komisi IX DPR-RI ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang makanan dan obatan yang selama ini beredar di tengah tengah masyarakat.

"Makanan dan obat-obatan memang harus di waspadai dengan pengawasan makanan dan obatan," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama Anggota DPR RI Komisi IX dr. H. Suir Syam M.Kes, MMR mengatakan kita sebagai masyarakat harus mengawasi makan dan obatan karena diduga makan yang sekarang ada berbagai zat pengawet dalam makanan.Kalau di biarkan akan merusak kita.

Ditambahkan anggota DPR RI tersebut tentang BPJS masalah kesehatan yang sekarang ini harus ikut program BPJS dalam kesehatan akan menjaga kesehatan kita.

"Apabila saat berobat kita sebagai anggota BPJS obat yang di butuhkan tidak ada di RSU ini yang harus di laporkan karena dalam pelayanan kesehatan BPJS semuanya sudah di bayaran ke setiap RSU.Jadi tidak ada lagi keluhan kekurangan atau habis obat dalam pengobatan pasien anggota BPJS," ucap anggota DPR-RI komisi IX. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77