Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bupati Pesisir Selatan Ingatkan, Camat Jangan Berpangku Tangan, Layani Rakyat Sepenuh Hati

Bupati Pesisir Selatan Ingatkan, Camat Jangan Berpangku Tangan, Layani Rakyat Sepenuh Hati
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ketika berbicara dalam Rakor Kemiskinan di Painan. (Humas Pessel)
Kamis, 08 September 2016 09:35 WIB

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni ingatkan para camat untuk lebih fokus dalam bekerja dan layani masyarakat dengan baik. "Camat harus lebih fokus dalam bekerja, lakukan pendataan dengan baik dan benar di wilayah masing-masing sehingga jelas apa persoalan dan jelas akan dilakukan," ingat Bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni ketika membuka secara resmi Rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan bertempat di Kantor Bappeda Pesisir Selatan, Rabu (8/9/2016).

Hadir pada kesempatan itu para kepala dinas dan camat se Pesisir Selatan dan instansi lainnya. Dikatakan Bupati, camat harus lebih giat, jangan berpangku tangan dan harus banyak kelapangan. Layani masyarakat dengan baik karena memang itu tugas kita sebagai aparatur.

Berbicara soal kemiskinan, Bupati menjelaskan bahwa bila kita serius dan mau saling berbimbing tangan untuk menanggulangi kemiskinan ini, dirasa bisa diatasi.

"Aparatur dengan program-program yang jelas, sementara masyarakat mendukung dengan sepenuh hati. Bila diberi bantuan, ya kerjakan sesuai dengan program jangan hanya untuk kepentingan sesaat,", ungkap Hendrajoni. (Humas)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77