Home  /  Berita  /  Umum

Ikatan Alumni FHUA Padang Panjang Dibentuk

Ikatan Alumni FHUA Padang Panjang Dibentuk
Suasana pertemuan FHUA di Padang Panjang yang dihadiri Kabag Humas Pemko Padang Panjang Ampera Salim. (Humas)
Rabu, 07 September 2016 05:29 WIB

PADANG PANJANG - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (IKA FHUA) Cabang Kota Padang Panjang bakal segera terbentuk. Kini sedang diadakan beberapa persiapan. Kemungkinan awal Oktober mendatang sudah ada pengurusnya.

Demikian antara lain disampaikan Hendra Saputra, SH salah seorang anggota alumni FHUA Kota Padang Panjang, Senen menjelang magrib, (5/9/2016), dalam suatu pertemuan di sebuah kafe di Padang Panjang. Hadir pada kesempatan itu beberapa alumni FHUA lainnya.

Dikatakan, hingga kini setelah didata, tercatat alumni FHUA di Padang Panjang sebanyak 37 orang, yang menggeluti berbagai profesi baik pemerintah maupun swasta.

"Sementara dari jumlah sebanyak itu, masih banyak di antara kami yang tidak saling kenal. Maklum saja karena tahun masuk dan kelulusan kami berbeda beda satu sama lain," tambah Hendra yang juga Anggota DPRD Padang Panjang.

Dia berharap dengan terbentuknya IKA FHUA nantinya, akan terjalin hubungan silaturrahim sesama anggota. Serta melahirkan konstribusi positif untuk kemajuan Padang Panjang. ***

Editor:Calva
Kategori:Umum, Pendidikan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/