Home  /  Berita  /  Peristiwa

Perkerja Autsorsing PLN Tewas Akibat Tersengat Listrik di Dharmasraya

Perkerja Autsorsing PLN Tewas Akibat Tersengat Listrik di Dharmasraya
Korban ketika dibawa ke rumah duka.
Rabu, 31 Agustus 2016 19:40 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Seorang karyawan PT Haleyora Power Indonesia yang berkerja di PT PLN pada Rayon PLN Sitiung Kabupaten Dharmasraya, tewas akibat tersengat listrik saat memperbaiki jaringan PLN yang berada di komplek Perumahan SMK 1 Koto Padang Kecamatan Koto Baru,Kabupaten Dharmasraya.Sumatera barat pada hari Rabu (31/08/2106) sekitar jam 11:00 WIB.

Data yang di himpun di lapangan dan saat berada di rumah korban yang bernama Sigit Hertanto (38 Tahun) yang tewas akibat tersengat listrik yang meninggal kan satu orang istri dan dua orang anak yang bertempat tinggal di daerah Padang Bintungan Sitiung 1 Kecamatan Koto Baru.

Sebelum kejadian Korban bersama teman teman sedang melakukan perbaikan jaringan listrik menengah dalam bahasa listrik (SKUTR) yang berada di komplek Perumahan SMK Koto Padang.

Saat melakukan perbaikan jaringan listrik tersebut korban berada di atas tiang listrik,diduga kabel tersebut dalam beraliran listrik,tanpa disengaja korban tersengat listrik.Dan untuk saja korban menggunakan sabuk pengaman hanya korban tersangkut di atas tiang.Setelah di lakukan. Evakuasi Korban lansung di bawah ke Puskesmas terdekat.

Ternyata nyawa korban tidak bisa di tolong.Di situasi rumah korban isak tangis keluarga pecah kedatangan korban yang sudah tidak bernyawa lagi.Dalam kejadian tewasnya perkerjaan Autsorsing PLN dalam penyelidikan pihak kepolisian. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/