Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ditinggal Nasir Ahmad, Walikota Padang: Pengganti Sekda Defenitif Ditargetkan Secepatnya

Ditinggal Nasir Ahmad, Walikota Padang: Pengganti Sekda Defenitif Ditargetkan Secepatnya
Wako Padang H. Mahyeldi. (Humas)
Selasa, 30 Agustus 2016 11:57 WIB

PADANG - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menargetkan Kota Padang memiliki Sekretaris Daerah defenitif secepatnya. Hal ini dikarenakan cukup banyak agenda kerja yang mesti diselesaikan.

“Target kita sekda defenitif secepatnya,” ujar walikota usai sertijab antara Nasir Ahmad dengan pelaksana tugas (Plt) Sekdako Padang Vidal Triza di Balaikota, Senin (29/8/2016).

Walikota menyebut untuk penunjukan Sekda defenitif mesti melalui peraturan yang berlaku. Nantinya akan melibatkan akademisi dan lainnya.

“Tentunya akan melibatkan pihak dari provinsi, akademisi dan lainnya,” ujar Mahyeldi.

Ditargetkan secepatnya Kota Padang memiliki sekda defenitif agar agenda kerja Pemko Padang bisa lebih lancar. Apalagi saat ini Pemko Padang akan menyelesaikan perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016.

“Tentunya semua ini harus tuntas dan ini akan ditangani oleh sekda secara defenitif,” sebut walikota.

Seperti diketahui, Nasir Ahmad tidak lagi menjabat Sekdako Padang. Nasir Ahmad kini berkarir sebagai Asisten III Administrasi Pemprov Sumatera Barat. Pemko Padang lantas menunjuk Vidal Triza sebagai Plt Sekdako Padang. (Charlie)

wwwwww