Aparat Membaur dengan Masyarakat, Kelurahan Silaing Bawah Ukir Prestasi Membanggakan

Aparat Membaur dengan Masyarakat, Kelurahan Silaing Bawah Ukir Prestasi Membanggakan
Aparat kelurahan dan tokoh masyarakat Silaing Bawah ketika menerima piala LMP Kelurahan di Kantor Gubernur Sumbar. (Humas)
Selasa, 30 Agustus 2016 09:56 WIB

PADANG PANJANG - LPM Kelurahan Silaing Bawah, tahun 2016, ini meraih prestasi juara dua tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam Penilaian LPM Kelurahan Terbaik.

Tentusaja prestasi ini membanggakan kita semua selaku warga Padang Panjang, ujar tokoh masyarakat Padang Panjang, Mahdelmi Dt. Barbanso yang juga Anggota DPRD Kota Padang Panjang.

Menurutnya seluruh perangkat LPM Silaing Bawah dan Pak Lurah beserta segenap jajarannya, sangat membaur dengan masyarakat. Sehingga beragam kegiatan yang ada di kelurahan mendapat sokongan dari masyarakat dan tokoh masyarakat.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis juga mengucapkan syukur atas keberhasilan ini. Keberhasilan ini merupakan bukti terjalinnya kebersamaan dan harmonisasi di lingkungan kelurahan dengan baik dan membuat aneka kegiatan berjalan lancar dan dikerjakan bersama-sama seluruh unsur lapisan masyarakat.

"Ini patut diapresiasi dengan baik dan sekali lagi Pemko mengucapkan selamat kepada seluruh pihak di Kelurahan Silaing Bawah. Mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih," kata Wako Hendri Arnis melalui Kabag Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim. (***)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Umum

wwwwww