Home  /  Berita  /  Olahraga

Pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya Dikukuhkan

Pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya Dikukuhkan
Suasana pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya
Jum'at, 26 Agustus 2016 10:27 WIB
Penulis: Eko Pangestu


DHARMASRAYA - Dalam dua bulan terakhir tersibak sudah. Muhammad Dani Dt. Rajo Malano, mantan Walinagari Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar akhirnya dikukuhkan menjadi Ketua KONI kabupaten berjuluk petro dolar oleh Plt. Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat pada Kamis 25 Agustus 2016. Dengan pengukuhan itu diharapkan dapat mengakhiri teka-teki yang menyungkup induk organisasi keolahragaan itu.

"Kepengurusan KONI Dharmasraya adalah sah," ujar Syaiful.

Dihadiri para pimpinan SKPD dan sejumlah tokoh masyarakat, acara pelantikan dan pengukuhan KONI Kabupaten Dharmasraya di auditorium kantor bupati berlangsung khitmad. Dalam sambutannya, Syaiful menguraikan perjalanan terbentuknya kepengurusan KONI Dharmasraya sampai keluarnya keputusan pengangkatan oleh KONI Provinsi. Menurutnya, dalam proses yang dilalui, tidak satupun peraturan KONI yang dilanggar.

Sementara Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan dalam pengarahannya mengatakan, KONI sudah harus menyiapkan diri untuk mengikuti Porprov XIV di Padang dua bulan lagi. Sisa waktu yang sedikit hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan atlit-atlit Dharmasraya yang akan menjadi duta Porprov. Selain itu, pengurus KONI harus melakukan konsolidasi dan berkoordinasi dengan lembaga terkait agar organisasi bisa cepat bergerak.

"Kalau tidak melanggar aturan, berilah kemudahan masalah keuangan kepada KONI," katanya. (***)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/