Loading...
Home >  Berita >  Umum

Tempat Pembuangan Sampah Akhir Sungai Andok Padang Panjang Telah Dibuka Kembali

Tempat Pembuangan Sampah Akhir Sungai Andok Padang Panjang Telah Dibuka Kembali
Lokasi TPSA Sungai Andok Padang Panjang. (Humas)
Kamis, 25 Agustus 2016 08:31 WIB

PADANG PANJANG - Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Sungai Andok yang sempat diblokir selama 7 hari, telah dibuka kembali Rabu Sore (24/8/2016) sekitar Pukul 17.30 WIB setelah Pihak Pemko mencapai Kesepakatan dengan Pihak Nagari Gunung.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Sekda Edwar Juliartha yang hadir pada sore itu menyatakan rasa terima kasih atas kesediaan dari Pihak Nagari Gunung yang telah bermurah hati membuka kembali TPSA yang telah diblokir tersebut.

“Dengan hal ini sampah yang sudah beberapa hari ini menumpuk bisa kita buang ke TPSA ini,” katanya.

Pemblokiran TPSA Sungai Andok oleh Pihak Nagari Gunung, menurut Ketua KAN Gunung M Dt. Mangkudun disebabkan adanya Klaim kepemilikan TPSA oleh Pihak Nagari Bukit Surungan. “kita berharap pemko mau menjadi mediator antara Nagari Gunung dan Nagari Bukit Surungan terhadap permasalahan ini,” katanya.

Turut Hadir, Kepala Dinas PU Defrial, Kabag Humas Ampera Salim, Kabag Kesra Eri sementara itu dari Pihak Nagari Gunung hadir Ninik mamak Kepengurusan KAN beserta Persatuan Pemuda Gunung.

Terkait Jadwal mediasi antara Pihak Nagari Gunung dan Bukit Surungan akan diagendakan Jumat mendatang (26/8) di Kantor Balai Kota Padang Panjang. (Humas)

Editor : Calva
Kategori : Umum, GoNews Group, Padangpanjang

Loading...
www www