Home  /  Berita  /  Olahraga

Kejurnas Grasstrack Region Sumatera di Dharmasraya, Remaja Bisa Salurkan Bakat

Kejurnas Grasstrack Region Sumatera di Dharmasraya, Remaja Bisa Salurkan Bakat
Pebalap bersama Wabup Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan Raja Medan.
Minggu, 21 Agustus 2016 10:59 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasray H. Amrizal Dt. Rajo Medan Raja Medan Rjm membuka secara resmi Kejurnas Grasstrack region 1 Sumatera seri VII, di sirkuit X-Dareh, Sabtu (20/08/2016). Even tahunan yang digagas oleh pengusaha ternama kabupaten Dharmasraya, H. Zulfikar Atut ini bekerjasama dengan IMI Sumbar diadakan selama dua hari, yakni tanggal 20 s/d 21 Agustus 2016.

"Kami dari pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak H. Zulfikar Atut yang telah menggagas even ini. Selain ajang perlombaan, even ini juga menjadi ajang untuk penyaluran bakat dan hobi generasi muda kita, serta dapat menjadi promosi wisata bagi daerah kita ini," tutur H. Amrizal Dt. Rajo Medan.

Wabup berharap, dengan adanya even ini, genarasi muda yang hobi cross dapat menyalurkannya di tempat yang sesuai, sehingga tidak ugal-ugalan lagi di jalan raya, karena selain membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan raya lainnya.

"Mari kita promosikan daerah kita ini melalui promosi wisata, baik malalui even olah raga maupun even lainnya. sehingga daerah yang kita cintai ini makin dikenal oleh masyarakat luar. Tunjukkanlah ciri khas kita kepada mereka, dengan keramah tamahan kita, sopan santun dan menghormati orang lain. sehingga mereka akan betah dan mau datang ke daerah kita ini," pungkas Wabup.

Menurut ketua panitia, Tedi Deska Zulfikar, kejurnas ini diikuti oleh crosser-crosser yang berasal dari pulau sumatera, Jawa, Kalimantan. selain itu juga turut ambil bagian crosser lokal sumatera Barat dan dari Dharmasraya. ***

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/