Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wabup Solok Pimpin Upacara HUT RI ke-71 Bersama Ribuan Pendaki di Puncak Gunung Talang

Wabup Solok Pimpin Upacara HUT RI ke-71 Bersama Ribuan Pendaki di Puncak Gunung Talang
Wabup Solok Yulfadri Nurdin memimpin upacara peringatan detik detik Proklamasi di Puncak gunung Talang, Rabu 17 Agustus 2016 kemarin. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Kamis, 18 Agustus 2016 12:14 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Sebanyak 7.000 pendaki memadati puncak gunung Talang guna melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUTRI ke 71.

Upacara ini rigagas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Solok bersama para Pencinta Alam dari berbagai komunitas. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin dan Komandan Upacara dari Kodim 0309 Solok.

Kepada para peserta upacara yang umumbya anak muda pecinta alam ini Wabup meminta untuk menjadikan momentum HUTRI ke 71 ini sebagai momen meningkatkan kepedulian dan kecintaan akan alam dan lingkungan karena inu sebagai bukti cinta pada Allah SWT karena telah memelihara ciptaanNya.

Tak lupa Yulfadri memesankan kebersamaan dan kepedulian sesama pecinta alam yang telah erjalin dalam momen ini menjadi modal bagi generasi muda untuk membangun bangsa dimasa depan dengan kebersamaan dan toleransi yang tinggi.

Beberapa kepala SKPD turut memdampingi Wabup dalam upacara ini selain personul dari Kodim, Polres dan Satpol PP. ***

Editor:Calva
Kategori:Solok, GoNews Group, Peristiwa
wwwwww