Home >  Berita >  Pasaman

Dandim 0305/Pasaman Ikuti Upacara HUT RI di Halaman Kantor Bupati

Dandim 0305/Pasaman Ikuti Upacara HUT RI di Halaman Kantor Bupati
Suasana Upacara HUT RI ke-71 di halaman Kantor Bupati Pasaman. (Penrem 032/Wbr)
Kamis, 18 Agustus 2016 06:50 WIB

LUBUK SIPAKAPING - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi dengan mengibarkan Sang Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Kabupaten Pasaman, Rabu pagi (17/8) berlangsung khidmat di Halaman kantor Bupati Pasaman.

Pada upacara tersebut, Bupati Pasaman Yusuf Lubis bertindak langsung selaku inspektur upacara  dan diikuti Dandim 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito berseta jajaran, Kapolres AKBP Reko Indro Sasongko bersama jajaran serta unsur Forkopimda, Pelajar, Organisasi Wanita, Bundo Kanduang, dan tokoh kepemudaan.

Pengibaran bendera sangsaka merah putih selain mendapat perhatian peserta upacara juga mendapat perhatihan dari khalayak masyarakat umum yang merasa antusias ingin menyaksikan prosesi upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

Seusai upacara para anggota tim Paskibraka bersalaman dengan Bupati Pasaman dan unsur Forkopimda dengan mengucapkan selamat atas suksesnya tugas yang dipercayakan kepada mereka.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih negara dan bangsa serta Pemkab Pasaman atas dedikasi para veteran pejuang 1945 atas jasa-jasa dan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan RI sehingga Indonesia merdeka seperti saat ini. (PENREM 032/WIRABRAJA)

Editor : Calva
Kategori : Pasaman, GoNews Group, Umum

Loading...
www www