Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Arfian, Camat Padang Barat Berprestasi Tingkat Sumbar

Arfian, Camat Padang Barat Berprestasi Tingkat Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menyerahkn hadiah kepada Arfian, Camat Padang Barat. (Humas)
Kamis, 18 Agustus 2016 08:34 WIB

PADANG - Sukses dalam penataan kawasan Pantai Padang dan mewujudkan pelayanan masyarakat yang berkualitas, akhirnya Camat Padang Barat Arfian didapuk sebagai Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Irwan Prayitno pada upacara penurunan bendera di halaman "Rumah Bagonjong" Jalan Sudirman, Rabu (17/8/2016).

Menurut Sekretaris Daerah Kota Padang Nasir Ahmad, penghargaan camat berprestasi tingkat Sumbar, layak diterima Arfian. Selama ini telah menunjukkan kepemimpinannya di Kecamatan Padang Barat. Dirinya mampu membangun komunikasi yang baik dengan warganya sehingga dalam penertiban Pantai Padang berjalan lancar.

"Begitu juga dalam koordinasi dengan muspika dan tokoh masyarakat. Arfian melakukannya dengan intens, sehingga setiap program yang dilaksanakan di wilayah

Padang Barat dapat dilaksanakan dengan baik," ungkap Sekda yang dikonfirmasi terkait penghargaan yang diterima Arfian tersebut.
Lebih lanjut, Sekda Nasir Ahmad menyebut prestasi yang diraih Arfian adalah sejarah baru bagi Kota Padang, sebab selama hampir 25 tahun terakhir belum ada camat dari Kota Padang yang diakui terbaik di tingkat provinsi.

"Ini sejarah, dalam 25 tahun terakhir, Camat Arfian telah mampu memecahkan prestasi itu," sebutnya.

Sementara itu, Camat Arfian mengungkapkan, pestasi yang diraihnya berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. "Tanpa dukungan dari semua pihak, prestasi ini tidak mungkin kita raih," ungkapnya singkat. (DU)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/