Home  /  Berita  /  Olahraga

FKPPI Dharmasraya Terpanggil Sukseskan Tour de Singkarak Etape 7

FKPPI Dharmasraya Terpanggil Sukseskan Tour de Singkarak Etape 7
Para anggota FKPPI Dharmasraya berfoto dengan latar belakang panggung TdS.
Selasa, 16 Agustus 2016 05:33 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya Pengurus Cabang 0317 FKPPI Kabupaten Dharmasraya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan event Internasional balab sepeda Tuor de Singkarak ( TDS ) etape 7 tahun 2016 di Dharmasraya.

Menurut Ketua PC 0317 Fkppi Kabupaten Dharmasraya Syahril Syahda, SH. dalam menyukseskan pengamanan TDS tahun 2016 etape 7 yang star dari Kabupaten Sijunjung dan phinis di Sport Center Kabupaten Dharmasraya kader Fkppi Dharmasraya di bawah komando Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Irwan Mahardan, SIK,MM. melaksanakan tugas-tugas pengamanan bersama unsur-unsur pengamanan yang ada seperti Polisi, TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom, Pramuka Saka Bhayangkara dan SMA Taruna.

Bidang pengamanan merupakan salah satu unsur yang sangat menentukan terlaksananya dengan suksesnya kegiatan balab sepeda bertaraf dunia kebanggaan Negara Indonesia yang lokasi di Provinsi Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Dharmasraya, antara lain pengamanan route yang di lalui para pembalab , pengamanan pembalab di tempat acara, pengamanan tamu undangan, pengamanan panitia pusat dan panitia daerah serta pengamanan undangan lainnya.

Apabila pengamanan TDS 16 ini tidak dapat dilaksanakan dengan baik yang pada intinya mengamankan para pembalab internasional yang terdiri dari pembalab sepeda dari manca negara itu tentunya akan menyebabkan dampak yang tidak baik terhadap pelaksanaan event TDS ini, oleh sebab itu semua unsur pengamanan harus melaksanakan tugas sebaik mungkin termasuk kader-kader Fkppi Kabupaten Dharmasraya.

Dalam pelaksanaan pengamanan TDS ini para kader Fkppi dipencar dalam sejumlah penggal pengamanan sepanjang ruote TDS di Dharmasraya mulai dari Batas Kabupaten Sijunjung dengan Kabupaten Dharmasraya sampai di lokasi phinis di Sport Center Dharmasraya di Koto Padang sepanjang sekitar 65 Km, dan kemudian semua unsur bergabung di phinis guna menyukseskan semua kegiatan yang dilaksanakan dalam penutupan TDS etape 7 di Dharmasraya. (***)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/