Home >  Berita >  Padang

Sepeda Motor Vario Ini Nyungsep di Bawah Kolong Mobil Pick Up Usai Bertabrakan di Simpang Taluak By Pass Agam

Sepeda Motor Vario Ini Nyungsep di Bawah Kolong Mobil Pick Up Usai Bertabrakan di Simpang Taluak By Pass Agam
Sepeda motor Honda Vario BA 4991 LS nyungsep ke kolong mobil pick up di Simpang Tiga Taluak, By Pass, Agam, Senin 15 Agustus 2016 sekira pukul 15.10 WIB.
Senin, 15 Agustus 2016 16:26 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Simpang Tiga Taluak By Pass, Nagari Taluak IV Suku, Banuhampu, Agam,  antara mobil pick up Suzuki Mega Cary dengan nomor polisi (nopol) BA 8420 BB yang dikendarai oleh Rido (23) dengan sepeda motor Honda Vario dengan nopol BA 4991 LS yang dikendarai oleh Jeri Pandiko (21), Senin 15 Agustus 2016 sekira pukul 15.10 WIB.

Menurut penuturan pengemudi mobil pick up, Rido pada GoSumbar, peristiwa itu terjadi begitu cepat, saat dirinya tengah melintas di Simpang Tiga Taluak By Pass, tiba-tiba dari arah sebelah kirinya mendadak muncul sebuah sepeda motor. Tanpa pikir panjang dirinya segera mengerem mobil pick up yang dikendarainya, namun sepeda motor itu justru tersangkut di bawah mobil, sementara itu si pengendara malah terpelanting ke sisi kanan jalan, ujarnya.

Setelah menepikan mobil yang dibawanya, Rido pun segera membantu pengendara sepeda motor yang terpelanting ke pinggir jalan untuk mendapat pertolongan medis ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto membenarkan terjadinya peristiwa tersebut dan mengatakan, saat ini kami sedang melakukan oleh tempat kejadian peristiwa ( tkp) serta masih memeriksa pengemudi dan para saksi untuk mengetahui penyebab terjadinya laka lantas ini, pungkasnya.(**)


Loading...
www www