Home >  Berita >  Tanah Datar
HUT RI ke-71

Kodim 0307/Tanah Datar Gelar Lomba Voli Ball Antar SLTA

Kodim 0307/Tanah Datar  Gelar Lomba Voli Ball Antar SLTA
Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro memukul bola buka pertandingan voli ball antar SLTA. (Penrem 032/Wbr)
Sabtu, 13 Agustus 2016 10:48 WIB

TANAH DATAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Komado Distrik Militer (Kodim) 0307/Tanah Datar menggelar open tournamen Voli Ball tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Tanah Datar dan Kota Padang Panjang, Jumat (12/8/2016) di lapangan Koramil 01/PP. Tournament tersebut, dibuka langsung oleh Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro.

Dalam tournamen tersebut, sebanyak 19 klub putra dan 16 klub putri tim pilihan terbaik dari masing-masing sekolah tersebut akan saling bertanding dengan mengunakan sistim gugur. Selain itu, pertandingan akan memperebutkan Piala bergilir dan dana Pembinaan dari 0307/ Tanah Datar.

Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro berharap, bagi para seluruh peserta tournamen dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjujung tinggi jiwa sportivitas.

"Bagi para peserta selamat bertanding dalam tournamen voli ini. Dan yang sangat penting terus menjujung tinggi sportivitas agar pertandingan dapat berjalan lancar dan berlangsung seru," harap Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro dalam sambutannya. (Penrem 032/Wbr)

Editor : Calva
Kategori : Tanah Datar, GoNews Group, Olahraga, Pendidikan

Loading...
www www