Home  /  Berita  /  Politik

RSUD Sungai Dareh Terbengkalai, Anggota DPR RI Keget

RSUD Sungai Dareh Terbengkalai, Anggota DPR RI Keget
Anggota DPR RI Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM. melihat RSUD Sungai Dareh.
Jum'at, 12 Agustus 2016 10:19 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Anggota DPR RI Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM. kaget melihat RSUD Sungai Dareh yang baru dalam kondisinya terbengkalai dan memprihatinkan sekali dan sudah menghabiskan dana miliyran rupiah dalam pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah yang berlantai tiga ini.

Anggota DPR RI Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM.bersama Wakil Bupati, Amrizal Datuk Rajo Medan,Di dampingi Kepala Dinas PU Kabupaten Dharmasraya Junaidi.dan intasi terkait Dalam kunjungan dan meninjau secara lansung pembangunan yang terbengkalai Rumah Sakit Umum Daerah yang baru di jalan lintas sumatera km 4 Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya Rabu (10/08/2016).

Sementara itu Wakil Bupati, Amrizal Datuk Rajo Medan,mengatakan pembangunan RSUD Sungai Dareh yang baru ini,sudah lama terhenti pembangunan semenjak tahun 2010 lalu.Apa bila pembangunan RSUD Sungai Dareh yang baru terwujud akan memberikan kontribusi kepada masyarakat kususnya pelayanan kesehatan.

RSUD Sungai Dareh yang baru yang berlantai tiga ini memberikan dampak terhadap kemajuan daerah. Dengan di bangun RSUD Sungai Dareh Dharmasraya yang baru ini, sangat strategis karena diapit dengan daerah kabupaten tetangga seperti kabupaten Muaro Bungo Jambi, Kabupaten Kunasing Riau dan kabupaten Solok Selatan.

"Maka dari itu kami berharap kepada Ibu Anggota DPR RI Betti Shadiq Pasadigoe,d an Anggota DPR –RI yang lain nya untuk menganggarkan pembangunan bangun RSUD Sungai Dareh Dharmasraya, tercanggih dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat kepada masyarakat," ucap Wakil Bupati, Amrizal Datuk Rajo Medan.

Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM. yang juga anggota Komisi IX MPR-DPR RI mengatakan ia sangat keget melihat ada bangunan, RSUD Sungai Dareh Dharmasraya yang berdiri megah tetapi kondisinya saat ini sangat memperihatin kan sekali.

"Saya melihat bangunan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya,Harus di teruskan pembangunannya hingga selesai terhadap RSUD Sungai Dareh Dharmasraya ini setelah mendapat masukan dari Wakil Bupati, Amrizal Datuk Rajo Medan ini. Dengan kondisi dan letaknya bangunan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya yang sangat strategis ini dan sangat menjangkau dengan kabupaten tengga natik kita sampai kan kepada Kementrian Kesehatan RI tentang adanya bangunan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya di Sumatera Barat yang belum rampung," ujarnya.

Dengan adanya kondisi bangunan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya ini, yang belum selesai kami cukup prihatin sekali yang selama ini telah mengabiskan dana milyaran rupiah belum juga selesai yang akan di manfaatkan oleh masyarakat. (***)

Editor:Calva
Kategori:Politik, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/