Loading...    
           
Home > Berita > Umum

Meriahkan HUT RI Ke 71 Pemko Padang Panjang Gelar berbagai Acara Perlombaan

Meriahkan HUT RI Ke 71 Pemko Padang Panjang Gelar berbagai Acara Perlombaan
Sekertaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha sedang menyumbangkan suara emasnya. (Humas)
Jum'at, 12 Agustus 2016 08:27 WIB

PADANG PANJANG - Memeriahkan HUT RI Ke 71, Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar berbagai macam perlombaan yang telah berlangsung sejak 3 Agustus yang lalu. Perlombaan tersebut telah terlaksana di dua Kecamatan di Padang Panjang dengan mengikut sertakan partisipasi masyarakat setempat.

Di Kecamatan Padang Panjang Timur telah berlangsung Lomba Lari 10 K, 5 K, lomba Tarik Tambang, dan Lomba Senam. Sementara itu di Kecamatan Padang Panjang Barat juga dilangsungkan lomba Lingkungan terbersih, lomba Musholla terbersih dan lomba Paduan Suara oleh Kader PKK.

Para ASN pun juga ikut berpartisipasi mengikuti perlombaan memeriahkan HUT RI tahun ini. Rabu (10/8/2016), Para ASN dari berbagi SKPD mengikuti Lomba Jalan Sehat dan Lomba Karaoke yang diselenggarkan oleh Dinas PORBUDPAR Kota Padang Panjang.

Start lomba jalan sehat diawali di Lapangan Banca Laweh untuk berjalan sepanjang 5 Km melewati Kelurahan Tanah Hitam, Sungai Andok dan finish di PDIKM Kota Padang Panjang. Usai mengikuti Jalan Sehat, Para ASN langsung mengikuti Lomba Karaoke.

Tampak hadir Sekertaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha, Kepala Inspektorat Syahdanur, Kepala Dinas PU Defrial, Kepala Dinas PORBUDPAR Sri Syahwitri, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo I Putu Venda, Kepala BPBD Kesbangpol Erizal, Kepala Dinas KOPERINDAG Arpan, Kepala Dinas Pertanian Ade Nofrita, Kepala BKD Martoni dan pejabat lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha menyampaikan disamping memeriahkan HUT RI yang ke 71, perlombaan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar SKPD.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan antar SKPD bisa saling bersinergi untuk mewujudkan kemajuan di Kota Padang Panjang,” katanya.

Senada dengan Sekda Kota Padang Panjang, Kepala Dinas PORBUDPAR Sri Syahwitri mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi sekaligus memberikan penyegaran atas rutinitas pekerjaan selama ini, dengan demikian akan ada semangat baru dalam menjalani aktivitas pekerjaan nanti. (HUMAS)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang

Loading...
wwwwww