Home >  Berita >  Pendidikan
Peringatan HUT RI ke-71

Kelurga Besar Kodim Pasaman Ikuti Gerak Jalan Bersama Ratusan Pelajar

Kelurga Besar Kodim Pasaman Ikuti Gerak Jalan Bersama Ratusan Pelajar
Komandan Kodim (Dandim) 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito melepas peserta gerak jalan. (Penrem 032/Wbr)
Kamis, 11 Agustus 2016 08:01 WIB

LUBUK SIKAPING - Sebanyak 300 lebih siswa Sekolah dasar (SD) hingga Sekolah Menenggah Pertama (SMA) dan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0305/Pasaman beserta Persatuan Istri Tentara (Persit) mengikuti gerak jalan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Pasaman di Gelora Tuanku Rao, Rabu (10/8/2016).

Dalam kegiatan yang dilepas langsung oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Komandan Kodim (Dandim) 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko SH dan turut hadir beberapa Kepala SKPD Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengapresiasi para siswa yang ikut berperan dan antusias mengikuti serta menyukseskan kegiatan gerak jalan tersebut.

"Patut diapresiasikan, dengan banyaknya para siswa yang ikut dalam kegiatan dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 ini. Semoga acara ini dapat kembali digelar dengan jumlah yang lebih besar," ulas Bupati.

Sementara itu, Dandim 0305/Pasaman, Letkol Arm Cosmas Pramundhito berharap, dengan diadakan kegiatan gerak jalan dalam suasana memeriahan HUT kemerdekaan tersebut dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme para siswa-siswa terhadap negara yang kita cintai.

"Selain itu, dengan kegiatan ini dapat menjauhkan para generasi muda dari kegiatan negatif yang sangat merusak generasi bangsa ini," ungkap  Letkol Arm Cosmas Pramundhito. (Penrem 032/Wirabraja)

Editor : Calva
Kategori : Pendidikan, GoNews Group, Pasaman

Loading...
www www