Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sambut Hari Kemerdekaan, Kecamatan Padang Panjang Barat Selenggarakan Berbagi Perlombaan

Sambut Hari Kemerdekaan, Kecamatan Padang Panjang Barat Selenggarakan Berbagi Perlombaan
Suasana lomba lagu perjuangan di Kecamatan Padang Panjang Barat. (humas)
Selasa, 09 Agustus 2016 05:31 WIB

PADANG PANJANG - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 Tahun yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Kecamatan Padang Panjang Barat menyelenggarakan berbagai perlombaan antar kelurahan yang berlangsung dari rabu 3 s/d minggu 7 Agustus.

Camat Padang Panjang Barat Zulkifli mengatakan bahwa perlombaan yang diselenggarakan di Kecamatan yang ia pimpin adalah bentuk rasa syukur dan gembira atas kemerdekaan yang telah diraih oleh Bangsa Indonesia.

“Kita sangat berbahagia dan bersyukur atas kemerdekaan Bangsa Indonesia ini, sebagai wujudnya kecamatan Padang Panjang Barat menyelenggarakan berbagai bentuk kegiatan yang mengajak partisipasi masyarakat didalamnya,” katanya.

Diantara perlombaan yang diselenggarakan di Kecamatan Barat : Lomba Musholla terbersih, lomba lingkungan terbersih dan lomba lagu perjuangan. Perlombaan tersebut diikuti oleh 8 Kelurahan yang ada di kecamatan itu.

Untuk lomba musholla terbersih dan lingkungan terbersih telah berlangsung sejak rabu (3/8) hingga kamis (4/8). Musholla terbersih, juara I diberikan kepada Musholla di kelurahan Bukit Surungan,Juara II Kelurahan Balai Balai dan Juara III Kelurahan Pasar Usang. Dalam perlombaan musholla terbersih ini masing masing kelurahan mengajukan salah satu musholla yang akan dinilai kebersihannnya,

Sementara itu, lomba lingkungan terbersih juara I diberikan kepada Kelurahan Kambung Manggis, Juara II Kelurahan Bukit Surungan, Juara III Kelurahan Tanah Hitam.
Pada Minggu 7 Agustus, Kecamatan Padang Panjang Barat menyelenggarakan Lomba Lagu Perjuangan oleh paduan suara kader PKK di tiap tiap kelurahan. Untuk juara I diraih oleh kelurahan Balai Balai, Juara II Keluarahan Silaing Atas dan Juara III Kelurahan Silaing Bawah. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Lingkungan, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/