Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Danrem 032/Wirabraja Lakukan Coffe Morning dengan Forkompinda

Danrem 032/Wirabraja Lakukan Coffe Morning dengan Forkompinda
Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P.,M.Si (dua kiri) bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam cara coffe morning. (Penrem 032/Wbr)
Selasa, 09 Agustus 2016 11:04 WIB

PADANG - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama dengan forum komunikasi pimpinan daerah Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P.,M.Si menggelar acara coffee morning di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja, Selasa (9/8/2016).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh forkopimda Provinsi Sumatera Barat, mulai dari Gubernur, Ketua DPRD TK I,Kajati.Kepala Pengadilan Negeri,Kapolda, Wadanlantamal II Padang, Danlanud, Dandim jajaran Korem 032/Wbr dan undangan lainnya.

Mengawali acara dalam sambutannya Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P.,M.Si menyampaikan bahwa acara seperti ini digelar disamping untuk mempererat silaturahmi sekaligus  dapat digunakan oleh forkofimda guna membicarakan hal-hal yang dianggap perlu dalam rangka mewujudkan proses pembangunan di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya  Gubernur Sumatera Barat mengatakan dengan adanya coffee morning ini semakin mempererat hubungan dan kerja sama antar forkopimda, kedepanya agar lebih ditingkatkan lagi,penrem 032/Wbr.   (Penrem 032/Wbr)  

wwwwww