Home  /  Berita  /  Olahraga

Ibarat Durian Runtuh, Peserta Funbike Dapat Hadiah di Padang Panjang

Ibarat Durian Runtuh, Peserta Funbike Dapat Hadiah di Padang Panjang
Panitia sedang menyusun hadiah untuk para peserta funbike. (humas)
Minggu, 07 Agustus 2016 15:30 WIB

PADANG PANJANG - Ibarat mendapat durian runtuh, lebih dari seratus orang peserta funbike memeriahkan TdS etape 4 yang di gelar Pemerintah Kota (Pemko) membawa pulang hadiah, setelah mengikuti iven yang digelar pagi tadi, Minggu (7/8/2016).

Dalam kegiatan funbike, telah disediakan satu titik tempat para peserta mendapatkan kupon undian yang nantinya akan diundi di lapangan Secata-B tempat finis kegiatan tersebut.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kepala Dinas Porbudbar Sri Syahwitri menyebutkan, sebanyak 112 hadiah akan diberikan kepada setiap peserta funbike yang beruntung setelah dilakukan pengundian.

"Setiap peserta yang beruntung dapat langsung membawa pulang setiap hadiah yang telah kita sediakan. Dan semoga dengan kegiatan ini seluruh masyarakat Padang Panjang merasa senang dan bahagia saat berolahraga," ujar Sri Syahwitri.

Sementara Anggota DPRD Padang Panjang Nasrullah Nukman yang juga mengikuti kegiatan funbike tersebut mengatakan, kegitan olahraga bersama yang diwadahi pemerintah ini secara tidak langsung dapat menjadi pemacu semangat warga untuk berolahraga.

"Funbike yang digelar pemko ini secara pastinya akan menambah semangat masyarakat dalam berolahraga. Hal itu sudah terbukti dari ramainya para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Semoga saja kegiatan ini dapat digelar rutin nantinya," harap Anggota DPRD yang akrab disapa Buya itu. (humas)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/