Home  /  Berita  /  Umum

IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh Bakal Punya Gedung

IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh Bakal Punya Gedung
Azfrizal Aziz--ketua IKPS Limapuluh Kota-Payakumbuh. (bdn)
Kamis, 04 Agustus 2016 13:04 WIB
Penulis: Bayu De Nura

LIMAPULUH KOTA---Ketua IKPS (Ikatan Keluarga Pesisir Selatan) Payakumbuh/Limapuluh Kota Azfrizal Aziz, SH, menyebutkan, kehadiran IKPS ini di Luak Limopuluah sudah berumur 52 tahun, dan sejak itu hingga sekarang tetap bersatu meskipun belum memiliki sekretariat yang repsentatif.

“Kegiatan IKPS selain halal bihalal juga akses dalam berbagi kegiatan, diantaranya arisan dari rumah ke rumah, gotongroyong, koperasi simpan pinjam dan kegiatan lainnya, ujar Oyong nama akrap Azfrizal Aziz ketika memberikan sambutan pada acara ahal bi halal yang diegalar IKPS itu, bertempar di aula eks kantor Bupati Limapuluh Kota, Minggu (17/7).

Dijelaskan Oyong yang sehari-hari dipercaya Bupati Limapuluh Kota sebagai kepada dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil (Disdukcapil) Limapuluh Kota, di tubuh IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh, yang membanggakan kita, karena IKPS sudah memiliki pandam pekuburan dan ambulan.

Begitu juga, setiap lebaran Idul Adha, IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh juga melakukan kegiatan korban. Insya Allah dari tahun ke tahun, penyelenggaraan korban selalu meningkat, mudah-mudahan ditahun ini jumlah hewan korban bertambah lagi.

Perlu kami sampaikan, kendala yang kita hadapi saat ini, karena IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh belum memiliki sekretariat yang repsentatif, direncanakan pada tahun 2016 ini, gedung IKPS sudah terbangun, Panitia dan pengurus IKPS saat ini sedang menghimpun dan mengumpulkan dana untuk pembangunan gedung.

“Harapan kami, kepada Bupati dan Walikota, perantau, dan donator untuk dapat kiranya membantu IKPS Limapuluh Kota/Payakumbuh dalam mewujudkan pembangunan sekretariat IKPS yang sudah direncanakan itu, terhadap lokasi dan tanah tidak ada masalah lagi, “ujar Oyong.***

 

Editor:M.Siebert
Kategori:Umum, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77