Home >  Berita >  Umum

Halal Bihalal Pererat Jalinan Kasih Persaudaraan

Halal Bihalal Pererat Jalinan Kasih Persaudaraan
Zulfahmi--Ketua Pelaksana halal bi halal IKPS Limapuluh Kota-Payakumbuh. (bdn)
Kamis, 04 Agustus 2016 12:21 WIB
Penulis: Bayu De Nura

LIMAPULUH KOTA--Kegiatan rutin tahunan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Limapuluh Kota/Payakumbuh, berupa halal bi halal, bertempat di aula eks kantor Bupati kabupaten Limapuluh Kota, Minggu, 17/7) dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama istri.

Selain dihadiri Wagub, juga terlihat pengusaha sukses Sumatera Barat Budi Syukur, Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi. MP, Wakil Walikota Payakumbuh Drs. H. Suwandel Muchtar, MM, Bupati Pessel diwakili staf ahli bidang pemerintahan Zulkifli, mantan sekdako Payakumbuh Mahmuda Riva’i, urang sumando IKPS dan undangan lainnya.

Acara halal bi halal yang dikemas panitia pelaksana itu dinilai banyak pihak sukses, karena dihadiri undangan lebih kurang 600 orang warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang tergabung dalam IKPS.

Ketua pelaksana Zulfahmi, S.Sos dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan halal bihalal IKPS Payakumbuh/Limapuluh Kota (Luak Limopuluah.Red) ini rutin digelar setiap tahunnya, yang dimulai sejak tahun 1964, sewaktu itu, ketua dipercayakan kepada H. Anas Andriko.

Hari ini, H. Anas Andriko bersama keluarga, hadir bersama kita, dan terima kasih kami ucapkan kepada senior kita yang telah membesarkan paguyuban ini, hingga sekarang masih eksis dalam berbagai kegiatan sosial, budaya dan kegiatan keagamaan, semoga amal ibadahnya mendapat pahala yang berlimpah.

Dijelaskan Zulfahmi, dalam kesempatan ini, selain kegiatan halal bihalal, juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus IKPS periode 2016-2020 yang dilantik oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.  

Kegiatan ini, jelas saja untuk mempererat jalinan kasih persaudaraan untuk berbuat bersama-sama untuk membangun kampung halaman dan membangun bersama dengan Pemerintah kabupaten Limapuluh Kota dan Pemerintah kota Payakumbuh. “Karena bersama tentunya kita bisa,” “ujar Zulfahmi yang sehari-hari bertugas di Samsat Limapuluh Kota.***

Editor : M.Siebert
Kategori : Umum, Limapuluh Kota

Loading...
www www