Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Bernard van Aert Resmi Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
20 jam yang lalu
Bernard van Aert Resmi Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
2
PERBASI Panggil 14 Pemain untuk Ikut TC Tahap Kedua Timnas Basket U-18 Putri di Bali
Olahraga
20 jam yang lalu
PERBASI Panggil 14 Pemain untuk Ikut TC Tahap Kedua Timnas Basket U-18 Putri di Bali
3
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
Olahraga
9 jam yang lalu
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
4
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
Olahraga
9 jam yang lalu
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Umum

Cantik di Setiap Sudut Kota Macau

Cantik di Setiap Sudut Kota Macau
Senin, 01 Agustus 2016 17:26 WIB

MELANCONG ke negeri mempesona Macau, China  menjadi suatu pilihan cerdas untuk membuang segala kepenatan dan kejenuhan yang selama ini mendiami pikiran Anda. bukan hanya indah, yang paling menarik mata Anda adalah gedung-gedung tinggi pencakar langit yang terlampau modernn hingga menjadikan tampilan Macau semakin elegan. 

Nah untuk mewujudakan impian tersebut maka pastikan Anda memilih maskapai penerbangan terbaik di negeri ini. Jetstar misalnya, maskapai penerbangan ini sukses menarik perhatian para calon penumpang. Anda bisa mendapatkan tiket jetstar ini dnegan mudah, selain memesan langsung ke jasa penyedian tiket Anda pun dimudahkan mendapatkan beragam penawaran promo jetstar di jetstar booking online, untuk melakukan pemesanan atau hanya sekedar cek harga bisa dengan mudah mengguanakan layanan Jetstar atau online agent seperti Traveloka..

Pelayanan yang diberikan Jetstar tidak tanggung-tanggung. Anda akan dimanjakan dengan kabin pesawat yang super nyaman dengan suguhan musik, film juga koran yang tersedia di depan tempat duduk Anda nanti.

Tidak hanya itu, jika Anda beruntung mendapatkan tiket murah jetstar Anda juga akan dimanjakan dengan sajian makanan dan minuman ringan sembari menemani Anda di ketinggian. Jika tiket Jetstar  kelas Bisnis, Anda berhak mendapatkan bagasi 30 kg sementara di kelas Ekonomi pun Anda mendapatkan tambahan bagasi 7 kg secara gratis.

Jika sudah sampai di Macau, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. lakukan petualangan ke berbagai destinasi wisata Macau yang menggugah selera Anda.

1. Ikut Menari Bersama  Indahnya Air Mancur

Menikmati waktu memang paling pas dengan hanya memandang pemandangan malam kota Macau yang menggoda itu. Ada hal menarik lainnya yang jangan sampai Anda lewati, menonton pertunjukan air mancur di Wyn Hotel. Jika Anda berkunjung ke Wyn Hotel, hotel dengan arsitektur bernilai tinggi ini pun dihiasi dengan suguhan kolam besar di depannya, di kolam inilah Anda dipersilahkan menonton air mancur yang menari- nari sangat indah di atas kerlipan lampu yang berwarna. Asyiknya lagi, sesekali tarian air mancur ini juga diiringi musik yang menarik. Jadilah, air mancur yang dapat dinikmati secara gratis ini menjadi spot sempurna memandangi luar biasanya wajah Macau.

2. Bertegur Sapa Dengan Si Panda Imut

Kata siapa melihat panda harus ke Cina ? di sini pun Anda bisa langsung bertemu hewat imut menggemaskan ini di Macau Giant Panda Paviliun. Tempat wisata yang satu ini memang juara untuk  memanjakan Anda para penggila Panda. Tempatnya juga nyaman, berkonsep seperti sebuah taman yang berbaur alami dengan kehidupan para binatang lucu ini. tidak hanya itu, kawasan ini sepertinya sukses menggabungkan unsur edukasi flora dan fauna di belakang latar elegannya kota Macau. Bukan hanya bisa bertemu panda, Anda juga bisa bertemu beberapa hewan lain seperti burung dan beberapa unggas lainnya. Menariknya lagi, Anda bisa langsung berbelanja segala barang dan berbentuk berbau Panda.

3. Bersiap Berdecak Kagum dengan Mempesonanya Tarian Air

Dari segala macam bentuk wisata yang ada di Macau, The House Of Dancing Water yang bisa memuaskan dahaga Anda untuk melihat indahnya tarian di atas air. Tidak hanya memukau namun juga sangat berkesan. Dikemas dalam konsep yang luar biasa, menghadirkan penari profesional di atas panggung bundar, penataan cahaya yang sempurna dan yang paling menarik adalah berada di kolam besar sebagai wadah pertunjukan berlangsung. Jadi selama para penari tampil sesekali gemericik air menemani tarian mereka hingga tak jarang hal ini menjadi buruan langka bagi para pencita photografer untuk mengabadikan setiap momen gerakan modern dan unik disini. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/