Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Wako Hendri Arnis: Mari Kita Wujudkan Padang Panjang Sehat, Aman dan Sejahtera

Wako Hendri Arnis: Mari Kita Wujudkan Padang Panjang Sehat, Aman dan Sejahtera
Wako Padang Panjang Hendri Arnis (kiri) bersama Forkompinda Padang Panjang. (Humas)
Minggu, 31 Juli 2016 08:45 WIB

PADANG PANJANG - Sebagai kota sehat, Padang Panjang bukan hanya sekedar kota tertib rokok, tidak ada iklan rokok dan terbebas dari penyakit menular. Tetapi diinginkan kota ini menjelma sebagai kota yang sehat secara total.

Demikian antara lain disampaikan Walikota Padang Panjang H. Hendri Arnis, BSBA di Padang Panjang beberapa waktu lalu. Disebutkan, kini Padang Panjang sudah diakui sebagai kota layak huni. Tetapi kita berupaya untuk menjadikan Padang Panjang menjadi kota sehat secara total: sehat jasmani, sehat rohani dan sehat sosial.

"Jika Padang Panjang itu bersih, tenang, nyaman dan tentram, otomatis semakin banyak orang lain ingin berkunjung ke kota ini. Bukan tidak mungkin ada yang sengaja memilih Padang Panjang untuk hidup di hari tua," katanya.

Ditambahkan, bisa saja orang memilih menetap di Padang Panjang karena huniannya aman dan damai, mutu pendidikan tinggi. Suasana beribadah mendukung ketaatan. Warganya ramah penuh sopan santun.

Menurut Wako, jika ini sudah tercapai, maka dengan sendirinya kemakmuran yang merata bagi seluruh warga akan terwujud. Masyarakat pun hanya akan berpikir positif terhadap sesuatu yang terjadi dan yang mereka alami. Tidak ada lagi fitnah, hujat menghujat dan saling menyakiti.

Dalam hal ini Wako minta semua pihak medukung menjadikan Padang Panjang sebagai kota sehat, aman dan sejahtera. "Mari kita wujudkan cita cita mulia ini bersama sama," katanya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/