Home  /  Berita  /  Umum

Wawako Payakumbuh H. Suwandel Muchtar Dimana Langit Dijunjung Disitu Bumi Dipijak

Wawako Payakumbuh H. Suwandel Muchtar Dimana Langit Dijunjung Disitu Bumi Dipijak
H. Suwandel Muchtar-- Wawako Payakumbuh. (bdn)
Jum'at, 29 Juli 2016 15:27 WIB
Penulis: Bayu De Nura

PAYAKUMBUH--Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar, mengatakan, sebagai warga kota Payakumbuh, selalu memperhatikan gebrakan IKPS Payakumbuh/Limapuluh Kota yang peduli dengan warga Payakumbuh, betapa banyaknya sumbang pikiran dan kegiatan sosial yang dilakukan IKPS terhadap Payakumbuh.

“Kebersamaan yang dibangun IKPS di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, sangat banyak mamfaat bagi warga kedua daerah ini, seperti pemakaian ambulan, kegiatan gotong royongm anjang sana dan sebagainya, “ujar Suwandel Muchtar ketika memberikan sambutan hahal bi halal IKPS di aula eks kantor Bupati Limapuluh Kota, Minggu (17/7).

Selama ini, kami lihat IKPS selalu tampil disetiap kegiatan sosial, keagamaan, adat dan sebagainya. Artinya kepedulian IKPS terhadap Luak Limopuluah benar-benar dirasakan warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

“Keberadaan IKPS di Payakumbuh/Limapuluh Kota benar-benar mempoisisikan dimana bumi dipinjak disitu langit dijunjung. Dapat kita bayangkan sejak tahun 1964 hingga sekarang IKPS sudak akses dalam pembangunan. Semoga IKPS selalu jaya di Luak Limopuluah, “harap Suwandel Muchtar.***

Editor:M. Siebert
Kategori:Umum, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/