Home  /  Berita  /  Peristiwa

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Dharmasraya, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Dharmasraya, Pengendara Sepeda Motor Tewas
Sepeda motor yang dikendarai korban diamankan di Polres Dharmasraya.
Sabtu, 23 Juli 2016 10:09 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Satu orang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas Jumat, 22 Juli 2016 di Jalan lintas Sumatera Simpang 4 Sikabau Kenegarian Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Kecelakaan terjadi antara Sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR BA 4065 KW yang dikendarai oleh Hariyono Johan dalam kondisi Meninggal dunia setelah bertabrakan dengan kendaraan Truck Fuso BE 9514 BV yang dikemudikan oleh RizaL Efendi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya AKP H.Erman SH.MM yang di dampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA Dian James di Polres Dharmasraya mengatakan betul sekali telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan.satu orang pengendara sepeda motor mininggal dunia peristiwa tersebut terjadi di simpang 4 sikabau kecamatan pulau Punjung.

Kronologis peristiwa, sebelum kecelakaan korban mengendari sepeda motor Yamaha Vega ZR BA 4065 KW. Korban bernama Hariyono Johan panggilan Yono, 17 tahun, alamatnya Jorong Rumah Gadang Kecamatan Payung Sekaki Kab. Solok, menurut saksi mata korban tersebut melaju dari arah Taratak menuju Simpang Sikabau dengan kecepatan sedang. Saat kejadian pagi hari masih gelap dan perempatan jalan, sesampai di Simpang Empat Sikabau korban berbelok kekiri menuju arah Muaro Bungo.

Pada saat yg bersamaan datang dari arah Pulau Punjung menuju Muaro Bungo kendaraan Truck Fuso BE 9514 BV yang dikemudikan oleh RizaL Efendi dengan kecepatan sedang. Diduga karena jarak sudah dekat sehingga Kendaraan Fuso BE 9514 BV diduga menabrak bagian samping kanan korban pengendara sepeda motor tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda motor mengalami luka lecet di bagian perut, luka robek di tangan kanan dan pengandara meninggal dunia.

"Mendapat informasi tentang adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang sepeda motor tewas anggota kami lansung menuju TKP untukMengamankan Pengemudi dan Barang Bukti. Melihat korban di Rumah sakit dan melakukan olah TKP," ucap Kanit Laka. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/