Loading...

Bupati Irfendi Arbi Wujudkan Program Nawa Cita

Bupati Irfendi Arbi Wujudkan Program Nawa Cita
Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfrendi Arbi. Mp bersama Wagub Sumbar Nasrul Abit dan istri, Budi Syukur dan mantan sekdako Payakumbuh Mahmuda Riva'i. (bdn)
Jum'at, 22 Juli 2016 11:48 WIB
Penulis: Bayu de Nura

LIMAPULUHKOTA---Dihadapan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan elemen masyarakat lainnya, Bupati kabupaten Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi.MP nyatakan, pihaknya bertekad wujudkan harapan masyarakat dengan menuju Limapuluh Kota hebat dan unggul disektor-sektor strategis ekonomi domestik.

“Program menyentuh dengan rakyat kecil ini sengaja diciptakan untuk menunjukkan prioritas jalan perubahan yang berdaulat secara politik, serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan, “ujar Irfendi Arbi kepada sejumlah wartawan di kantor Bupati Sarilamak, baru-baru ini.
  
Ditegaskan Irfendi Arbi, beberapa hari lalu, ketika dia mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) shalat Idul Fitri di Padang, terlihat ketika usai shalai Id, Presiden Jokowi mendatangi setiap umat  untuk bersalaman, tidak memandang pangkat, jabatan dan kecil besarnya. Artinya, hubungan silaturahmi perlu ditingkatkan.
 
Untukitu, program nawa cita yang selalu dihembuskan Presiden RI harus kita dukung penuh. Dengan mewujudkan program tersebut tentunya kita telah ikut menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga Negara.
 
Dengan berjalannya program nawa cita ini, kami yakin tidak ada lagi jurang pemisah antara sikaya dan simiskin, begitu juga antara bupati, pejabat akan selalu dekat seiring dan sejalan dengan masyarakat dalam membangun. “Apalagi di Limapuluh Kota, utamanya masalah sosial, budaya dan agama perlu kita dongkrak lagi dengan berbagai program jitu, “ujar sahabat wartawan itu.***

Editor : M. Siebert
Kategori : Limapuluh Kota, Umum

Loading...
www www