Home  /  Berita  /  GoNews Group

Buruh Bangunan Tewas dengan Batok Kepala Retak Setelah Jatuh dari Ruko

Buruh Bangunan Tewas dengan Batok Kepala Retak Setelah Jatuh dari Ruko
Warga Jalan Gajah Mada, Padang sedang mengevakuasi jenazah buruh bangunan yang tewas akibat terjatuh dari sebuah ruko dengan ketinggian 10 meter
Kamis, 21 Juli 2016 15:54 WIB
Penulis: Agib Noerman

PADANG - Naas bagi Sunaryo (60), lelaki yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini tewas setelah terjatuh dari ketinggian 10 meter. Sunaryo terjatuh ketika sedang bekerja melakukan pengecatan bangunan yang berada di Jalan Gajah Mada No 20 Padang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelum peristiwa tragis itu terjadi, anak korban sempat melarang korban untuk bekerja. Namun, korban tetap melakukan pengerjaan ruko tersebut. Korban langsung meninggal di lokasi setelah menderita patah kaki, patah bahu dan batok kepala retak.

"Setelah saya membeli nasi dan kembali lokasi saya temui bapak sudah tergeletak dan meninggal," kata  anak korban.

Kapolsek Nanggalo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gusdi menyatakan akan menyelidiki kasus.

"Kita sudah bawa anak korban dan pemilik ruko ke Mapolsek Nanggalo untuk dimintai keterangan terkait kejadian ini sedangkan korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Ibnu Sina," ujar AKP Gusdi.

Sementara pemilik ruko Suryani Rosadi mengakui bahwa gedung tempat korban  bekerja merupakan miliknya.

"Gedung ini disewa oleh pihak LP3I dan dalam masa perbaikan, saya tidak pernah menyuruh bapak itu bekerja disini karena tidak ada pekerjaan untuk dirinya," kata dia.

Ia mengatakan korban memang pernah bekerja untuk dirinya saat puasa kemarin, namun setelah lebaran dia meminta kerjaan.

"Kerjaan untuk dia tidak ada dan dia menelfon untuk datang melanjutkan pekerjaan dia bahkan saya belum bertemu dengan korban sebelumnya," kata Suryani. (agb)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77