Home >  Berita >  Umum

Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol Kota Padang, Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Jufri

Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol Kota Padang, Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Jufri
Karangan bunga duka untuk Ibunda Jufri dari Bagian Humas dan Protokol Kota Padang. (Humas Padang)
Rabu, 13 Juli 2016 04:36 WIB

PADANG – Selasa (12/7/2016) pagi itu, sekira pukul 07.10 berita duka menerpa saudara kita Jufri salah seorang staf Bagian Humas dan Protokol Setdako Padang. Ibunda tercintanya Jamilah (75), telah menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya Jalan Parak Laweh Kecamatan Lubuak Bagaluang.

Berita duka itu langsung tersebar ke kerabat dekat almarhumah dan keluarga. Sehingga itu para pimpinan dan semua staf di Bagian Humas dan Protokol, bersama-sama sembari langsung menuju rumah duka.

“Kami sangat berduka cita telah berpulangnya almarhumah kerahmatullah. Semoga amal beliau diterima disisinya dan diampuni segala dosa-dosanya,” sebut Kasubag Dokumentasi dan Koordinasi Kehumasan, Bustam di sela prosesi pemakaman.

Kerabat beserta para pelayat menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah. Sebagaimana almarhumah akan dikuburkan di pandam pakuburan Bukit Ampalu Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

“Semoga Jufri beserta keluarga senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini,” ucap Taf Chaniago Kasubag Publikasi di tempat Jufri bekerja, sembari memberikan semangat kepada para ahlul bait di rumah duka tersebut. (David)

Editor : Calva
Kategori : Umum, GoNews Group, Padang

Loading...
www www