Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bupati Solok Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Lebaran

Bupati Solok Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Lebaran
Bupati Solok H. Gusmal memimpin apel perdana pasca lebaran dilingkungan Pemda Kabupaten Solok. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Senin, 11 Juli 2016 11:47 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Diawali dengan ucapan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, Bupati Solok H. Gusmal, SE MM memimpin apel gabungan dilingkungan Pemda Kabupaten Solok yang bertempat di Arosuka.

Dalam sambutannya H. Gusmal mengajak seluruh aparatur dilingkungan Pemda Kabupaten Solok untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk meraih hasil terbaik sebagai abdi negara serta ptestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Solok.

Tak lupa Bupati mengajak para pegawai untuk menjadikan nilai nilai kebaikan selama Ramadhan sebagai semangat dalam menekuni pekerjaan agar kedepan Kabupaten Solok lebih baik dalam segala sisi baik pelayanan masyrakat, tata pemerintahan, tata kelola keuangan daerah hingga berbagai prestasi yang dimunculkan setiap SKPD.

Diakhir sambutannya H. Gusmal meminta kepada para ASN agar dalam bekerja meningkatkan keikhlasan dalam pengabdian dan menjalankan aturan sebagai ASN.

Selesai apel gabungan Bupati juga melakukan peninjauan pada beberapa SKPD dan kecamatan. ***

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/