Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pulang Mancing dan Seberangi Sungai, Seorang Warga Dharmasraya Hilang di Aliran Batang Hari

Pulang Mancing dan Seberangi Sungai, Seorang Warga Dharmasraya Hilang di Aliran Batang Hari
Tim penyelamat sedang melakukan pencarian korban.
Kamis, 07 Juli 2016 06:40 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Seorang pemuda selama dua hari diduga hilang tenggelam dan terbawa arus di Aliran Sungai Batanghari. Ia hilang usai memancing bersama temannya dan hendak pulang ketika menyeberangi sungai.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa, 05 Juli 2016 sekitar pukul 15.30 Wib sehari menjelang hari raya Idul Fitri. Hingga berita dibuat korban belum juga di temukan.Tempat kejadian Peristiwa di aliran Sungai Batanghari Jorong Koto Beringin Nagari Koto Beringin Kec.Tiumang Kab.Dharmasraya, Sumatera Barat.

Korban bernama Irin, 20 Tahun, yang beralamat di Jorong koto Beringin I Nagari Koto Beringin Kec.Tiumang Kab.Dharmasaya

Menurut salah seorang tokoh masyarakat ismet,yang di temui di lokasi kejadian,pada hari Rabu (06/07/2016) mengatakan, sekitar pukul 15.30 Wib ketika korban bersama temannya hendak peluang kerumah setelah melakukan mancing di sungai batang hari kemudian korban bersama teman berenang menyeberangi aliran Sungai Batanghari.

Kemudian setelah sampai di TKP di tengah sungai melihat oleh saksi tangan korban menggapai meminta tolong. Kemudian setelah berusaha di tarik oleh saksi, hanya baju korban yang terbawa sehingga korban tenggelam dan sampai saat ini korban belum ditemukan. Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar di TKP memang ada lubuk dengan pusaran air yang deras, yang diduga korban terbawa pusaran air tersebut.

Hasil Pantauan dilapangan Tim SAR BPBD Kab.Dharmasraya bersama masyarakat melakukan upaya pencarian terhadap korban. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban, yang sampai saat ini belum diketemukan. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/