Home  /  Berita  /  Ekonomi

Ramai Disesaki Pengunjung, Walikota Solok Tinjau Situasi Pasar Raya

Ramai Disesaki Pengunjung, Walikota Solok Tinjau Situasi Pasar Raya
Walikota Solok Zul Elfian memantau kondisi pasar raya Solok dan lalu lintas diposko Lebaran Pasarraya Solok. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Selasa, 05 Juli 2016 22:30 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Walikota Solok Zul Elfian malam ini turun meninjau kondisi pasar raya Solok yang tengah sesak oleh pengunjung.

Kedatangan orang nomor satu Kota Solok selepas mengikuti takbiran ini didampingi beberapa kepala SKPD dan tokoh masyarakat selepas mengikuti Takbiran yang berlangsung di Taman Kota Solok.

Dengan berjalan kaki dari panggung Takbiran Zul Elfian menyambangi posko Lebaran yang berada di bundaran tugu Adipura. Zul Elfian disqmbut petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian, Perhubungan Pol PP, Kesahatan, Damkar dan lainnya.

Selain menerima keterangan tentang kondisi pasar raya menyambut lebaran juga arus mudik yang melintasi kota Solok yang mulai meningkat semenjak H-2 l.

Pada kesempatan ini Walikota juga melihat cctv yang memantau kondisi sekitar ppasar raya serta menerima penjelasan dari kondisi terkini dari posko ini.

Hingga berita ini dikirim, Walikota masih memantau pasar raya yang tengah padat pengunjung dan macet parah pada semua jalan menuju pasar raya. ***

Editor:Calva
Kategori:Ekonomi, GoNews Group, Kota Solok
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77