Home  /  Berita  /  Umum

Jalin Silaturahmi, PWI Padangpanjang Gelar Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, PWI Padangpanjang Gelar Buka Puasa Bersama
Suasana buka puasa bersama PWI Padang Panjang. (Humas Padang Panjang)
Minggu, 03 Juli 2016 05:11 WIB

PADANG PANJANG - Guna menjalin tatanan silaturahmi antara anggota dan pengurus PWI perwakilan Padangpanjang, menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan Sekretariat PWI Padangpanjang di komplek Gedung M Syafei Padangpanjang.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Bagian Humas Ampera Salim dan jajaran, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padangpanjang yang diwakili oleh Azwirman,SE,MM berlangung sederhana dan penuh keakraban.

Ketua PWI perwakilan Padangpanjang Syamsoedarman menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama tersebut memang sengaja dilaksanakan di Sekretariat PWI dan tidak dilaksanakan di lokasi dengan failitas yang lebih luas dan lebih lengkap. Karena, dengan bersempati-sempit seperti ini, kita akan meresakan kebersamaan dan menyadari kalau secretariat kita memang telah sempit.

“Jaan tampek duduak dan dipamasalahan, hati sajo nan dipalapang. Mudah-mudahan tahun depan, sekretariat PWI sudah lebih luas dan fasilitasnya lebih banyak dari saat ini,” kata Syamsoedarman yang juga diamini oleh mantan Ketua PWI dua periode Asril Dt.Pangulu Batuah, Rabu (29/6/2016).

Melalui kesempatan, Syamsoedarman juga menegaskan tidak akan membeda-bedakan wartawan yang bertugas di Padangpanjang, baik yang sudah menjadi anggota PWI maupun yang belum menjadi anggota maupun dengan wartawan yang telah memiliki organisasi lainnya.

“Kita berharap juga kepada pemerintah daerah, untuk lebih memperhatikan nasib dari para wartawan yang katanya bekerja sebegai Pilar keempat bangsa ini. Jangan sampai mereka, tersingkirkan dari gerncarnya program pembangunan. Begitupun dengan rekan-rekan kita yang lain, jadilah kontrol sosial, jangan jadi penghalang program pembangunan,” pesan mantan Redpel Harian Singgalang itu.

Sementara itu, Kabag Humas Ampera Salim yang mewakili Wali Kota Padangpanjang Hendri Arnis yang berhalangan hadir karena sedang tugas luar daerah. Mengapresiasai PWI Padangpanjang yang selalu bersama-sama pemerintah daerah dalam mengontrol program pembangunan dan pemerintahan.

“Pak Wali Kota menyampaikan permohonan maafnya tidak bisa ikut bersama-sama kita disini, tetapi dengan tidak hadirnya wali kota tidak mengurangi hikmatnya penyelenggaraan kegiatan ini,” sebut Ampera Salim.

Selain buka puasa bersama, kegaiatn juga dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Humas dan sejumlah wartawan yang hadir pada kesempatan itu. Termasuk juga merancang sejumlah rencana kegiatan wartawan dengan Bagian Humas Setdako Padangpanjang. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwww