Home  /  Berita  /  Umum

Buka Puasa Bersama, Warga Lubuk Kilangan Sesaki Kediaman Pribadi Gubernur Sumbar

Buka Puasa Bersama, Warga Lubuk Kilangan Sesaki Kediaman Pribadi Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ketika berbicara di depan warga Lubuk Kilangan dalam acara buka puasa bersama. (Biro Humas Sumbar)
Kamis, 30 Juni 2016 06:09 WIB

PADANG - Ratusan warga Lubuk Kilangan memadati kediaman pribadi Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Ny Nevi Irwan Prayitno, Rabu(29/6/2016). Pada acara berbuka bersama dengan warga Lubuk Kilangan dan terlihat Camat Lubuk Kilangan, pengurus KAN  Lubuk Kilangan, lurah serta alim ulama cadiak pandai, serta tokoh masyakat suku Panjang yang ada disekitar lingkungan Rumah Gadang Nevi Zuairina di Jalan Padang-Indarung tersebut.

Pada kegiatan yang dilaksanakan dipenghujung ramadhan ini diselingi dengan pembagian sarung, serta santunan bagi kaum Dhuafa dan anak yatim sebanyak 100 orang, dan paket sembako untuk 200 warga lainnya.

Nevi Irwan Prayitno selaku tuan rumah berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa serta anak yatim yang ada dilikingkungan rumahnya. Begitupun Irwan Prayitno yang sejak berakhirnya masa jabatannya sebagai gubernur di periode pertamannya, hingga saat ini kembali diberikan kepercayaan menjadi gubernur Sumbar bersama wakilnya Nasrul Abit.

“Kami mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan para tokoh adat serta para tokoh suku Panjang selama ini. Semoga dengan diadakannya buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan masyarakat lainnya yang ada di daerah ini,” sebut Gubernur Sumbar dalam sambutannya menjelang beduk magrib berbunyi, kemarin.

Hal yang sama diungkapkan Ny.Nevi Irwan Prayitno. Ia menyampaikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggalnya itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga dengan momen berbagi ini makin mempererat hubungan baik yang telah kita jalin selama ini. Kami sekeluarga tentunya menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat pada sore ini kesini,” jelasnya.

Sementara itu, Akhirudin selaku tokoh suku panjang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sekali dalam setahun ini, serta atas pencapaian dalam pembangunan jalan maupun jembatan yang ada di Lubuk Kilangan selama ini.

“Berkat dukungan Pak Gubernur dengan kepeduliannya terhadap kondisi daerah ini, telah banyak pembangunan baru di daerah ini. Kami atas nama masyarakat menyampaikan terimakasih atas kepedulian keluarga besar beliau terhadap lingkungan. Itu semua tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (hms)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padang, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77