Prof Ganefri Terpilih Jadi Rektor, Bupati Limapuluh Kota: Kebangkitan UNP!

Prof Ganefri Terpilih Jadi Rektor, Bupati Limapuluh Kota: Kebangkitan UNP!
Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi Bersama Prof. Ganefri. (tri)
Selasa, 28 Juni 2016 09:19 WIB
Penulis: Tri nanda

LIMA PULUH KOTA--“Bersatulah orang-orang baik jangan ada lagi saling menjelek-jelekkan maka semua akan aman dan lancar” Puji syukur kepada Tuhan YME kita ucapkan atas nikmat dan anugerah yang telah diberikan dengan dilantiknya Prof. Drs. Ganefri, M.T, Ph.D terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) yang baru, Ganefri terpilih jadi Rektor UNP periode 2016-2020.

Orang Lima Puluh Kota memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi, dimana–mana orang Lima Puluh Kota dirantau selalu berhasil dan sukses, kata Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi pada acara buka bersama dengan keluarga Prof. Drs. Ganefri, M.T,Ph.D, Akedemisi UNP beserta masyarakat Kuranji VII Koto Talago, Minggu malam (26/6).

Dulu Prof. Werry Darta Tafur SE sebagai Rektor Unand Padang, kini orang Lima Puluh Kota tampil kembali sebagai Rektor UNP, ini menandakan bahwa orang–orang Lima Puluh Kota selalu jadi orang penting didunia pendidikan, kata Irfendi Arbi.

“marilah kita tingkatkan silaturahim, dengan itu kita dapat memajukan Lima Puluh Kota dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan silaturahim juga memanjangkan umur dan rezeki”, lanjut Irfendi Arbi.

Orang tua kita Kamardi sebagai sesepuh pendidikan turut hadir dan menyampaikan bahwa warga VII Koto Talago pada tiap jenjang ada Sarjananya. Kita banyak memiliki 10 orang Prof. Dibidangnya masing-masing dan berjuang pada dunia pendidikan nasional. Turut hadir Wakil Bupati Lima Puluh Kota dan tokoh masyarakat Lima Puluh Kota.***

Editor:M. Siebert
Kategori:Limapuluh Kota, Umum

wwwwww