Home  /  Berita  /  Peristiwa

Bupati Santuni Korban Kebakaran

Bupati Santuni Korban Kebakaran
Bupati Serahkan Bantuan Kebakaran. (tri)
Selasa, 28 Juni 2016 09:35 WIB
Penulis: tri nanda
Lima Puluh Kota--Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan bantuan kebakaran rumah permanen dengan luas 9 x 7 M yang dihuni keluarga yatim Marta Lena (50) dengan Tiga (3) orang anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar, SMK dan Perguruan Tinggi di Nagari Solok Bio-bio Kecamatan Harau, Senin (28/6).


“Kepada Marta Lena ibu tiga anak Irfendi Arbi mengucapkan agar sabar dan tabah, semua kejadian itu diluar kemauan kita”. Jangan berlarut meratapi keadaan karena anak–anak yang masih dalam masa pendidikan butuh dorongan, ucap Irfendi Arbi.

kejadian terjadi pukul 21.30 Wib dimana rumah berjarak 50 meter dari jalan lingkar nagari persisnya melewati gang yang bisa lewat hanya motor roda 2 melewati sawah cukup sulit dibantu warga lainnya.

Waktu kejadian ibu dan 3 anaknya berada dalam rumah beristirahat selesai melaksanakan sholat Isa dan Tarwih, tiba –tiba dikejutkan ada api yang cepat membesar. Langsung ibu anak beranak keluar rumah menyelamatkan diri. Tanpa bisa berbuat banyak api melalap rumah dengan cepat tanpa bisa mengeluarkan barang dan lainnya, kata Wali Nagari Solok Bio-Bio yang baru saja terpilih pada pemilihan wali nagari serentak.

Marta Lena yang keseharian sebagai petani dan ibu rumah tangga yang aktif di Posyadu. Kerugian ditaksir sekitar 120 Juta, dihitung dengan rumah dan barang-barang dan lainnya, ucap Andri. Bantuan yang diserahkan berupa Sembako, Paket sandang, Paket Dapur, matras, tenda dan banyak lainnya.***

Editor:M. Siebert
Kategori:Limapuluh Kota, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/