Home  /  Berita  /  Umum

Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar SMK SMTI Padang Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar SMK SMTI Padang Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Kepala SMTI Padang Candrianto, ST, M.Pd bersama keluarga besar SMTI Padang foto bersama dengan pangurus dan anak Panti Asuhan.
Senin, 27 Juni 2016 21:23 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Keluarga besar SMK SMTI Padang, menggelar acara buka bersama Senin malam (27/6/2016) yang bertempat di sekolah tersebut. Acara ini merupakan salah satu sarana mempererat silahturahmi antar sesama, karena seluruh guru dan karyawan membawa keluarga mereka.

Kepala SMK SMTI Padang Candrianto, mengatakan, momen buka bersama ini, merupakan rangkaian rutin yang selalu dilakukan setiap bulan Ramadan.

"Ini salah satu cara mempererat silahturahmi seluruh pegawai, baik guru maupun staf administrasi yang ada di SMTI Padang," sebutnya.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri anak-anak panti asuhan dari Panti Asuhan Bundo Saiyo, Sungai Sapih, Koto Tangah Padang. Usai buka bersama, diberikan bantuan bagi panti sendiri dan anak-anak panti, berupa pakaian, uang belanja lebaran dan bantuan lain. Semua bantuan ini, terkumpul dari donasi seluruh keluarga besar SMK SMTI Padang.

Dalam kesempatan ini, Candrianto juga memberikan sugesti dan peluang kepada anak panti yang sedang sekolah. Kepada anak panti asuhan yang sedang duduk di bangku kelas 3 (IX), diberikan peluang masuk SMTI tanpa tes, dengan dua syarat, yakni peringkat 10 besar di sekolah, dan mendaftar sesuai dengan jadwal pendaftaran yang sudah ditetapkan.

"Bagi yang memenuhi syarat diatas, silahkan tahun ajaran depan mendaftar ke SMTI Padang. Kami menunggu, dan semua biaya ditanggung SMTI Padang," katanya. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/