Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Total Bantuan PKS untuk Penanggulangan Covid-19 Capai Rp68,9 M
GoNews Group
22 jam yang lalu
Total Bantuan PKS untuk Penanggulangan Covid-19 Capai Rp68,9 M
2
Begini Seharusnya Prosedur Mewawancarai Napi...
GoNews Group
22 jam yang lalu
Begini Seharusnya Prosedur Mewawancarai Napi...
3
'New Normal', Fraksi PPP DPR Minta Bukan cuma Mal yang Dibuka
Ekonomi
21 jam yang lalu
New Normal, Fraksi PPP DPR Minta Bukan cuma Mal yang Dibuka
4
Alhamdulilah, dari 25 Orang Pasien Positif Covid -19 di Padang Panjang, 21 Orang Dinyatakan Sembuh
Lingkungan
11 jam yang lalu
Alhamdulilah, dari 25 Orang Pasien Positif Covid -19 di Padang Panjang, 21 Orang Dinyatakan Sembuh
5
Alih-Alih Tekan Resiko Covid-19, Anjuran Penggunaan Vitamin C Massal bisa Untungkan Korporasi
GoNews Group
18 jam yang lalu
Alih-Alih Tekan Resiko Covid-19, Anjuran Penggunaan Vitamin C Massal bisa Untungkan Korporasi
6
H+3 Lebaran saat Pandemi Covid-19, Aktivitas Warga Depok Mulai Normal
Kesehatan
20 jam yang lalu
H+3 Lebaran saat Pandemi Covid-19, Aktivitas Warga Depok Mulai Normal
Loading...
Home  /   Berita  /   Pemerintahan
Kepala SKPD Diperingatkan Walikota Riza Falepi

Jangan Ngadukan Staf Lagi

Jangan Ngadukan Staf Lagi
Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi lantik 39 pejabat Pemko Payakumbuh.(bdn)
Senin, 27 Juni 2016 13:30 WIB
Penulis: Bayu De Nura
PAYAKUMBUH--Seluruh kepala SKPD diperingatkan Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, kedepannya, jangan mengadukan stafnya lagi, karena stafnya bekerja kurang bagus. Sebaiknya, seluruh SKPD membimbing dan membinanya, jangan hanya pandai mengadukan staf saja.

Konyolnya lagi, kata Walikota Riza Falepi, kedatangan kepala SKPD kepada Walikota banyak meminta agar Walikota untuk memindahkan stafnya keSKPD lain. Perkataan dan permintaan kepala SKPD untuk memindahkan stafnya tidak baik, sebagusnya dibina dulu, Jika ini terjadinya, tidak tertutup kemungkinan kepala SKPD itu yang kita pindahkan.
 
Hal tersebut dikatakan Walikota Payakumbuh Riza Falepi usai melantik 39 pejabat dilingkungan Pemko Payakumbuh bertempat di Aula Balaikota Bukik Sibaluik, Kamis (23/6). Mereka yang dilantik itu terdiri dari 4 pejabat eselon III dan 35 pejabat eselon IV.
 
Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar bergerak cepat dengan meningkatkan kinerja sehingga akan dapat membawa perubahan sesuai keinginan masyarakat demi mewujudkan Visi dan Misi Kota Payakumbuh menuju masyarakat sejahtera.
 
Pelantikan pejabat tersebut dihadiri juga Sekdako Benni Warlis, Asisten III Iqbal Bermawi, , Pimpinan SKPD, Camat dan para undangan lainnya.
 
Untuk Pejabat Eselon III, tercatat 3 orang mendapat rotasi dan 1 orang mendapat promosi. Mereka adalah Prima Yanuarita, SH, M.Si yang ditunjuk sebagai Kepala Kantor Lingkungan Hidup yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Risalah dan Persidangan pada Sekretariat DPRD Payakumbuh. Selanjutnya Fitma Indrayani, SH dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja menggantikan Herlina, SH, M.Si yang kini menjabat sebagai Kabag Risalah dan Persidangan di Sekretariat DPRD. Kemudian Aznizenti, SH yang mendapat promosi yang dipercaya sebagai Kabag Hukum pada Sekretariat Daerah.
 
Sedangkan untuk 35 pejabat Eselon IV yang dilantik, terdiri dari 14 orang sebagai Pejabat di lingkungan SKPD, 4 orang dilingkungan UPT dan 17 orang dilingkungan kelurahan. Mereka adalah Arnel, S.ST, Ars sebagai Kasi Sarana dan Prasarana pada Dinas Kop UMKM Perindag, Rahmawati, S.Sos sebagai Kasi Monitoring dan Evaluasi pada Dinas Pendidikan.
 
Kemudian, Syafrizal, ST Kasubag Umum dan Perlengkapan di BPMP & KB, Yannofri, S.Sos Kasi Sarana dan Prasarana dan Kepemudaan di Disparpora, Nazirwan, S.ST Kasi Peningkatan Sarana dan Prasarana Bid. TK, SD dan SLB di Dinas Pendidikan, A. Arifianto, S.STP, M.Si Kasi Perencanaan Program pada Dinas Pendidikan, Yulhendri L, S.Sos Kasi Pengendalian LLAJ di DishubKominfo, Yoserizal, SH Kasi Penyuluhan dan Pengolahan Data di DishubKominfo.
 
Selanjutnya Firman Hady, ST Kasi Manajemen Lalu Lintas DishubKominfo, Nur Akmal Kasi Data Informasi dan Pelayanan Dinas Perikanan & Peternakan, Ir. Kamal Fasya. A Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Perikanan & Peternakan, drh. Betti Putri Kasi Penyebaran dan Pengembangan Budi Daya Ternak Dinas Perikanan & Peternakan, Elnayeri BA Kasi Pengelolaan Perpustakaan di Kantor Arsip dan Pustaka.
 
Setelah itu, Megi Efriater, S.I.Kom sebagai Kasi Perencanaan Program di Dinsosnaker. Selain itu, M. Hatta Rufianto Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, Reinmart, S.TP Kepala UPT Pembenihan dan Pelayanan Jasa Alsintan, Ervan Anis Kasubbag TU UPT Pusat Kesehatan Hewan, dan Ondrinalmi, SP sebagai Kasubbag TU UPT Perbenihan dan Pelayanan Jasa Alsintas.
 
17 orang yang dilantik sebagai pejabat eselon IV di kelurahan adalah Rusdi, SH, MH sebagai Kasi Ekbang dan PM Kec Payakumbuh Timur, Trinazmi, S.ST Ars Lurah Koto Panjang Kec Payakumbuh Timur, Drs. Yanto Lurah Ibuh Kec. Payakumbuh Barat, Refliza Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Kec. Payakumbuh Selatan, Syamsir, S.Sos Lurah Padang Tiakar Kec. Payakumbuh Timur, Jayusman Seklur Padang Tiakar Kec. Payakumbuh Timur, Roswita Seklur Koto Baru Payobasung Kec. Payakumbuh Timur, Sukrawardi Seklur Kapalo Koto Dibalai Kec. Payakumbuh Utara.
 
Adrianto, SH Seklur Ibuh Kec. Payakumbuh Barat, Erzon Seklur Labuh Basilang Kec. Payakumbuh Barat, Desmalina, SE Seklur Talang Kec. Payakumbuh Barat, Elmayenti, S.Sos Seklur Nunang Daya Bangun Kec. Payakumbuh Barat, Rahmat Dony, A.Md Kasi Pemerintahan Kel. Kubu Gadang Kec. Payakumbuh Barat, Zariyasni Kasi Ekbang dan PM Kel. Nunang Dayang Bangun Kec. Payakumbuh Barat, Yulvaniar Kasi Kesos Kel. Taratak Padang Kampuang Kec. Payakumbuh Utara, Silvia Indrayani, S.ST Ars Kasi Pem Kel. Tigo Koto Diateh Kec. Payakumbuh Utara dan Yetnawilis Kasi Ekbang dan PM Kel. Padang Tinggi Piliang Kec. Payakumbuh Barat.***

Editor : M. Siebert
Kategori : Payakumbuh, Pemerintahan

Loading...
www www