Home  /  Berita  /  GoNews Group

Keluarg Besar Ikatan Entertain Dharmasraya Buka Bersama

Keluarg Besar Ikatan Entertain Dharmasraya Buka Bersama
Suasana buka bersama Keluarg Besar Ikatan Entertain Dharmasraya.
Minggu, 26 Juni 2016 19:55 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Keluarg besar Ikatan Entertain Dharmasraya (IKED) mengadakan buka bersama dengan para artis dan musisi yang mencari hidup di Kabupaten Dharmasraya didi rumah makan Ajo Melenggang Pisang Beribus Kecamatan Sitiung.

Menurut Ketua Ikatan Entertain Dharmasraya (IKED) Nedi yang di dampingi Dwi Yan dan Raziadi alias pak cik, kegiatan ini untuk menjalani silaturahmi sesama artis musik Dharmasraya yang selama ini belum ada perkumpulan artis musisi Dharmasraya, Sabtu (25/06/2016).

Dan pada tahun 2015 yang lalu Ikatan Entertain Dharmasraya (IKED) terbentuk untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi. Organisasi ini dibentuk untuk melahirkn penyanyi Dharmasraya yang akan mengharumkan nama daerah ini di pentas nasional.

Salah seorang penyani yang juga tokoh masyarakat Ir. Zulfahmi Dt. Rajo Malenggang, yang akrab dipanggil Zoeldatoexs mengatakan kami sangat bangga sekali dengan adanya Ikatan Entertain Dharmasraya (IKED).

"Ini akan menjalin hubungan antara musisi dengan artis musik Dharmasraya dan kedepannya akan melahirkan artis untuk bisa tampil di tingkat provinsi atau pun nasional. Apa lagi di kabupaten Dharmasraya ini banyak bertalenta. Saya berharap kedepannya para artis musisi Dharmasraya hendaknya menjalin persatuan dan silaturahmi untuk kemajuan kita bersama," kata Zulfahmi Dt. Rajo Malenggang.(***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/