Home  /  Berita  /  Umum

Gerakan Sejuta Jamban Dalam Rangka Karya Bakti Korem 032/Wirabraja

Gerakan Sejuta Jamban Dalam Rangka Karya Bakti Korem 032/Wirabraja
Prajurit TNI dari Koramil 04/Lintau Buo Kodim 0307/Tanah Datar bersama warga membangun jamban sehat. (Penrem 032/Wbr)
Jum'at, 24 Juni 2016 08:03 WIB

TANAH DATAR - Korem 032/Wirabraja beserta jajarannya terus menyukseskan program pemerintah pembangunan sejuta jamban diseluruh jajaran Korem 032/ Wirabraja, Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat secar terus menerus serta dapat membantu masyarakat kurang mampu dan  meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. 


Selain itu kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengajaran pola hidup sehat, diantaranya dengan fasilitas pembangunan jamban dan mendukung program pemerintah tentang kesehatan lingkungan dengan sanitasi yang baik.

Menurut Samsir salah satu dari beberapa Warga Desa Lintau Buo  Koramil 04/Lintau Buo Kodim 0307/Tanah Datar sangat bersyukur menerima bantuan  jamban yang diberikan oleh  Kodim 0307/Tanah Datar, bantuan tersebut sangat membantu warga terutama dirinya. Karena selama ini bapak Samsir belum memiliki jamban yang sehat.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak-bapak TNI, jamban ini sudah lama mau saya perbaiki tapi tidak ada biaya,” ujarnya. (Penrem 032/Wirabraja)

Editor:Calva
Kategori:Umum, Lingkungan, GoNews Group, Tanah Datar
wwwwww