Home  /  Berita  /  Umum

Dandim Pimpin Tim Safari Ramadan Pemko Padang Kunjungi Masjid Jabal Nur Pengambiran

Dandim Pimpin Tim Safari Ramadan Pemko Padang Kunjungi Masjid Jabal Nur Pengambiran
Dandim Padang serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jabal Nur Pengambiran. (Humas Padang)
Jum'at, 24 Juni 2016 07:02 WIB

PADANG – Masjid Jabal Nur yang berada di Pengambiran Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, mendapat kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang Kelompok II, Selasa (21/6/2016) kemaren.

Tim Ramadhan yang dipimpin Dandim 0312 Padang, Letkol Efran Herryanto itu mendapat sambutan hangat dan sempat disyukuri jamaah masjid. Dimana dalam kesempatan itu hadir Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Zabendri, lalu Sekretaris BKD Efrizal, Kapela Kantor Ketahanan Pangan, Syaiful Bahri, Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi, Lurah se-Kecamatan Lubuak Bagaluang serta lainnya.

Dandim mengatakan, komunikasi yang harmonis antara pemerintah daerah dengan masyarakat harus dapat terbangun secara baik. Sebab, komunikasi yang harmonis merupakan hal yang utama bagi kelancaran dan kesuksesan setiap pelaksanaan pembangunan.

“Melalui safari Ramadhan ini kita menyampaikan informasi pembangunan serta juga dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Karena informasi yang didapat dalam kegiatan ini akan ditindaklanjuti untuk dicarikan solusinya ke depan,” terang Letkol Efran sewaktu membacakan sambutan arahan Walikota Padang sekaitan kunjungan Safari Ramadhan 1437 H.

Efran juga mengimbau, agar seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing, agar tetap kondusif dan tidak terpancing berupa isu-isu menyesatkan.

“Mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan momentum Ramadhan di tahun ini sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dan pahala yang berlipat ganda. Kemudian meningkatnya kualitas keimanan dan ketakwaan serta keilmuan terhadap keagamaan," cetusnya.

Dalam kegiatan safari ini juga diisi dengan ceramah agama oeh Ustadz Siril Firdaus, M.Ag. Kemudian di akhir kegiatan, TSR Kelompok II Pemko Padang menyerahkan bantuan sebanyak Rp 15 Juta untuk Masjid Jabal Nur yang diterima secara simbolis pengurus masjid. (David)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padang
wwwwww