Loading...    
           

Mantan Walikota Amran Nur Meninggal Dunia, Sawahlunto Kehilangan Putra Terbaiknya

Mantan Walikota Amran Nur Meninggal Dunia, Sawahlunto Kehilangan Putra Terbaiknya
Almarhum Ir. H. Amran Nur (padangmedia.com)
Kamis, 23 Juni 2016 20:43 WIB

SAWAHLUNTO - Ir. H. Amran Nur, walikota Sawahlunto dua periode (2003-2008 dan 2008-2013) meninggal dunia. Pemerintah Kota Sawahlunto akan menggelar upacara pelepasan jenazah almarhum, Kamis ( 23/6/2016). Almarhum Amran Nur dilepas dari Balaikota Sawahlunto menuju pemakaman keluarga di Talawi.

Upacara pelepasan akan dipimpin langsung Walikota Sawahlunto Ali Yusuf sekitar pukul 13.00 WIB. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemko Sawahlunto diinstruksikan untuk mengikuti prosesi pelepasan jenazah dan penghormatan terakhir terhadap almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir.

“Jenazah almarhum dilepas oleh Walikota Sawahlunto di Balaikota setelah datang dari Padang,” terang Kepala Bagian Humas Setdako Sawahlunto Zainul Anwar.

Zainul menyebutkan, setelah upacara pelepasan, Walikota bersama ASN Pemko akan mengantarkan jenazah ke rumah duka sampai ke pemakaman. Lokasi pemakaman almarhum Amran Nur berada di Kampung Melayu Talawi, di sebelah SMPN 3 Talawi.

Almarhum Amran Nur wafat di RSUD Cikini Jakarta sekitar pukul 21.55 Wib Rabu (22/6) malam. Walikota Sawahlunto dua periode ini wafat pada usia 71 tahun. Masyarakat Sawahlunto dan Sumatera Barat kehilangan tokoh pionier dunia pariwisata ini. Semoga namanya selalu dikenang dan diabadikan. Amin. (ind)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Sawahlunto

Loading...
wwwwww