Home  /  Berita  /  Umum

Bangun Hubungan Baik, Sejumlah Ormas Buka Puasa Bersama Walikota Padang

Bangun Hubungan Baik, Sejumlah Ormas Buka Puasa Bersama Walikota Padang
Wako Padang Mahyeldi berbicara dalam acara buka bersama dengan Ormas di Kota Padang. (Humas Padang)
Rabu, 22 Juni 2016 07:12 WIB

PADANG - Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Padang, Senin (20/6/2016) bersilaturrahim sambil berbuka puasa bersama dengan Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo. Kegiatan yang bertempat di Rumah Dinas Walikota Padang itu juga menghadirkan Prof. Duski Samad selaku pemberi ceramah kultum.

Walikota mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah didalamnya. Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahim.

“Kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada kita semua, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik,” sebut Wako.

Wako juga menyebutkan, keberadaan ormas di Padang diakuinya menjadi pilar penting terutama bagi pembangunan daerah. Sepertinya antara lain ormas-ormas yang intens membantu pemerintah dan masyarakat dalam berbagai kemajuan.

“Pemko Padang sangat terbantu dan patut memberikan apresiasi kepada ormas-ormas yang telah bekerja sama dengan pemko secara baik selama ini. Baik dalam bakti sosial, kebencanaan, pembangunan, pengentasan kemiskinan dan masih banyak lainnya. Semoga ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang,” bebernya.

Sementara itu salah seorang dari anggota Ormas, Budi menyebutkan, ia memuji Pemko Padang yang cukup serius membangun kota ini. Sehingga Padang berangsur-angsur melihatkan kemajuan.

“Kita merasa sangat diperhatikan dan didukung dengan baik oleh Pemko selama ini. Dan kami akan sedia bekerja sama dan bersinergi demi kemajuan Kota Padang ke depan,” cetus anggota ormas Pemuda Pancasila ini. (David/ Faisal)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padang
wwwwww