Home  /  Berita  /  GoNews Group
Safari Ramadan

Wawako Emzalmi Bantu Rp15 Juta Masjid Darul Amal Ikur Koto

Wawako Emzalmi Bantu Rp15 Juta Masjid Darul Amal Ikur Koto
Ketua Tim 5 Ramadhan Pemko Padang H. Emzalmi menyerahkan bantuan senilai Rp15 juta yang diterima langsung ketua Masjid Darul Amal Ali Amran. (Humas Padang)
Selasa, 21 Juni 2016 07:32 WIB

PADANG - Kegiatan safari Ramadhan 14 37 H Pemeritah Kota (Pemko) Kota Padang menjadi sarana untuk dapat berkumpul dan berbaur dengan masyarakat.
Disamping menjalankan amaliah Ramadhan, menjaga silaturrahim dengan masyarakat dan wadah untuk menyerap aspirasi yang selama ini berkemungkinan belum terakomodir. 

Demikian disampaikan Wakil Walikota Padang H. Emzalmi yang juga ketua Tim 5 Safari Ramadhan Pemko Padang di masjid Darul Amal, Rt III Rw VI Perum Bungo Mas, Kelurahan Ikur Koto, Koto Tangah, Minggu malam (19/6/2016).

Rombongan Tim 5 Safari Ramadhan terdiri dari Asisten II Setdako Padang, Eviet Nazmar, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan Kota Padang Dian Fachri, Kepala DKK, Bagian Kesra, Faisal dari Humas dan Protokol serta Syawaldi wartawan Singgalang, Adek wartawan Posmetro, dan wartawan Padang TV.
Safari Ramadhan dimanfaatkan sebagai momen lebih dekat dengan masyarakat dan aspirasi mereka bisa dapat diserap serta diberikan solusinya.

"Aspirasi yang disampaikan tentu berkenaan dengan pembangunan, apakah sarana ibadah, pembangunan jalan, drainase serta pembagunan lainnya.

Jadi, sesuai dengan yang diinformasikan ketua Masjid Darul Amal Ali Amran, serta Camat koTO Tangah Adlin Gusmar, bahwa anak-anak telah menempati bangunan TPA. Dilihat dilingkungan masjid ini telah lengkap, maka telah bisa dijadikan Islamic Center di lingkungan RT III ini, kata Wakil walikota H. Emzalmi.

Sejalan dengan itu Wakil Walikota H. Emzalmi juga mengingatkan, kepada para orang tua, jangan sampai salah mendidik anak, serta menjakannya. Didik anak-anak dengan penuh disiplin dan bertanggung jawab disamping memprioritaskan pendidikannya.

Tujuannya untuk meraih masa depan mereka yang lebih baik dimasa mendatang. Kemudian dalam kondisi saat ini, anak-anak jangan mudah dirayu orang lain, orang tak dikenal. Sebab mereka bisa saja berpura-pura baik dan minta tolong. Hati–hati dengan semua itu.

Soalnya telah banyak kejadian, ada orang berpura-pura baik, memberi dan minta tolong menyampaikan bingkisan, tolak saja kalau tidak jelas, mana tahu isinya narkoba, kata Wakil walikota H. Emzalmi yang juga Ketua BNK Kota Padang. Setelah itu, ketua Tim 5 Ramadhan Pemko Padang H. Emzalmi menyerahkan bantuan senilai Rp15 juta yang diterima langsung ketua Masjid Darul Amal Ali Amran didampingi pemuka masyarakat H. Alif Kelar dan disaksikan jemaah masjid malam itu. (Fsl/*)

Editor:Calva
Kategori:Padang, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/