Home  /  Berita  /  Politik

Buka Bersama di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya Bertabur Warna Merah

Buka Bersama di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya Bertabur Warna Merah
Ketua DPD PDIP Sumbar Alex Indra Lukman sedang berbicara dalam acara buka bersama di Rumdin Bupati Dharmasraya.
Senin, 20 Juni 2016 10:56 WIB
Penulis: Eko Pangestu

PULAU PUNJUNG - Rumah dinas Bupati Dharmasraya Minggu sore (19/06/2016) bertabur warna merah. Soalnya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di sengaja mengundang para pengurus dan simpatisan partai yang mengusungnya jadi bupati untuk berbuka bersama.

Tampak hadir Ketua DPD PDI-P Sumbar, Alek Indra Lukman, Ketua DPC PDI-P Dharmasraya, Sutarmanto Budi Sanjoyo, para pengurus anak cabang dan para simpatisan.

Tak kurang 600 orang tumpah di rumah dinas yang megah dan luas itu. Dalam sambutannya, Alek Indra Lukman yang juga anggota DPR RI mengatakan, setelah salah satu kader PDI-P berhasil melenggang ke kursi Bupati Dharmasraya, semua kader PDI-P wajib memberikan suport agar pelaksanaan pemerintahan bisa mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan.

"Saya dengan posisi sebagai anggota Banggar DPR, akan membantu sepenuh hati. Silahkan mengajukan proposal ke kementerian, berikan rekomendasi oleh SKPD dan untuk di Jakarta urusan saya," katanya mantap.

Sementara Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan minta, agar pengurus PAC dapat turut hadir manakala ada kunjungan bupati kelapangan.

"Berikan saya informasi akurat tentang persoalan rakyat kita," katanya. Dengan begitu, bupati dapat lebih tepat dalam mengambil keputusan. (***)

Editor:Calva
Kategori:Politik, Umum, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/