Home  /  Berita  /  Politik

Fitrial Bachri Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Fitrial Bachri Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra
Fitrial Bachri kembalikan formulir pendaftar ke Partai Gerindra
Sabtu, 18 Juni 2016 12:55 WIB
Penulis: Bayu De Nura
PAYAKUMBUH—Duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Payakumbuh dari Partai Gerindra, tetunya belum sepenuhnya dapatmewujudkan harapan warga Kota Payakumbuh.
 

Karena itu, mantan Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fitrial Bachri, bertekad maju sebagai Walikota Payakumbuh periode 2017-2022. Terpilih jadi kepala daerah tentunya warga Payakumbuh akan lebih maju lagi, mandiri dan sejahtera. 
 
Hal itu diungkapkan putra asli Aia Tabik, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh  itu, usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh ke Partai Gerindra Payakumbuh, Kamis sore (16/6).   
 
Menurut Fitrial Bachri, jika Partai Gerindra mengusungnya sebagai calon Walikota, dan Insya Allah masyarakat Kota Payakumbuh memberikan amanah sebagai Walikota Payakumbuh, maka pembangunan yang menjadi prioritas adalah program-program nyata untuk mensejahterakan masyarakat dan daerah. 
 
“Kita akan tingkatkan tata kelola pembangunan yang baik dan bersih serta meningkatan pelayanan publik, termasuk akan meningkatkan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan lingkungan hidup. Kemudian meningkatkan pemberdayaan masyarakat dengan UMKM. B,” ungkap Fitrial Bachri.  
 
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Payakumbuh, H. Nusyirwan, mendukung pencalonan Fitrial Bachri sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh. 
 
“Sebagai kader Partai Gerinda, partai sangat mendukung pencalonan Fitrial Bachri sebagai bakal calon Walikota. Bahkan, partai punya komitmen untuk mendorong kader dalam pencalonan pada Pilkada,” sebut H. Nusyirwan. 
 
Pemilik Martabak Mesir H. Wan itu mengakui, ketokohan Fitrial Bachri tidak perlu diragukan lagi. Sebagai mantan Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fitrial Bachri, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A dan Ketua Fraksi di DPRD Kota Payakumbuh, kemampuannya di bidang birokrasi pemerintahan tidak perlu disangsikan lagi. 
 
“Yang jelas, sesuai dengan kesepakatan Partai Gerindra mulai dari pusat hingga daerah bahwa jika ada kader partai yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota, maka dapat dipastikan Partai Gerindra akan memprioritaskan dan mengusung kadernya sendiri untuk maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota,” pungkas H. Nusyirwan.
 
Salah seorang tokoh Kecamatan Payakumbuh Timur yang ikut menghantarkan Fitrial Bachri mendaftar ke Partai Gerindra mengaku bernama, M Nizul (50) mengharapkan kepada pengurus Partai Gerindra Payakumbuh agar Fitrial Bachri putra Air Tabit, Kecamatan PayakumbuhTimur itu diusung oleh partai besutan Prabowo ini. 
 
“Kita berharap, Partai Gerindra mengusung Fitrial Bachri untuk maju sebagai calon Walikota Payakumbuh. Kami warga Payakumbuh Timur berani memberikan jaminan bahwa, ketokohan Fitrial Bachri, sudah teruji dan pengalamannya sudah matang dalam dunia pemerintahan, ujar M. Nizul diamini Dt Koruik, Dt Parmato, Dt Sinaro nan Garang, dan Dt Karayiang yang ikut mengantarkan Fitrial Bachri ketika mengembalikan formulir pendaftaran.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Politik, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/