Home  /  Berita  /  GoNews Group

Jumat Malam Ini, Walikota Padang Jadwalkan Safari Ramadan ke Masjid Ahlussunnah Sungai Sapih

Jumat Malam Ini, Walikota Padang Jadwalkan Safari Ramadan ke Masjid Ahlussunnah Sungai Sapih
Masjid Ahlussunnah, jalan Syekh Umar Khalil di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji yang akan dikunjungi Wako Padang. (Humas Padang/Charlie)
Jum'at, 17 Juni 2016 14:40 WIB

PADANG - Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo akan bersafari ramadhan ke Masjid Ahlussunnah, jalan Syekh Umar Khalil di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji. Rencananya Walikota akan datang ke masjid yang lokasinya tak jauh dari jalan Padang-Bypass ini, Jumat (17/6/2016) malam.

Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Al Amin saat dihubungi mengatakan safari ramadhan merupakan program Pemerintah Kota Padang yang dilakukan setiap bulan puasa. Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan.

“Walikota akan turun bersama tim satu dan melaksanakan shalat tarwih bersama-sama,” terangnya yang dibenarkan Kepala Bagian Humas dan Protokol, Mursalim.

Walikota datang membawa rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup kerjanya. Termasuk membawa awak media sebagai peliput. “Sebanyak 22 orang kepala SKPD, unsur organisasi dan wartawan akan ikut bersama Walikota,” sebut Al Amin.

Duapuluhdua orang itu diantaranya yakni Kepala Bapedda, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo, Kepala Kantor Kemenag, Dirut PDAM, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Pertanahan, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Karang Taruna, unsur bagian, dan wartawan.

“Nantinya di sela-sela kegiatan akan ada dialog antara jamaah masjid dengan Walikota,” tukuknya. (Charlie)

Editor:Calva
Kategori:Padang, GoNews Group, Umum
wwwwww